Dul Jaelani Punya Panggilan Baru untuk Mulan Jameela

Syifa Ismalia02 Des 2021, 11:24 WIB
Diperbarui 02 Des 2021, 11:24 WIB
Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Dul Jaelani punya panggilan terbaru untuk ibu sambungnya, Mulan Jameela. Hal itu disampaikannya pada Azriel Hermansyah di kanal YouTube Maia Al El Dul Tv beberapa hari lalu.

Jika dulu Dul Jaelani sempat tak menerima hadirnya Mulan Jameela dalam hidupnya, kini semua berubah. Justru, dia sudah memanggil istri ayahnya itu dengan sebutan mami.

"Saya sekarang mulai memberanikan memanggil tante Mulan, mami. Tapi belum tau ya panggilan yang cocok," ujar Dul Jaelani.

Alasan Memanggil Mulan dengan sebutan Mami

Dukung Suami di Masa Sulit, Ini 6 Potret Mesra Mulan Jameela dan Ahmad Dhani
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. (Instagram/mulanjameela1)

Dul Jaelani kemudian menjelaskan alasan memanggil Mulan Jameela dengan panggilan mami. Rupanya, sosok Safeea Ahmad dan Muhammad Ali yang membuatnya berubah.

Menurut Dul, Mulan Jameela lah yang jadi pelindung Safeea Ahmad dan Muhammad Ali ketika dirinya tidak bisa mendampingi kedua adik sambungnya, dan panggilan yang ia berikan kepada Mulan adalah  sebuah bentuk penghargaan.

"Karena bagaimanapun juga saya sedih kalau Safeea atau Ali telepon 'Kakak Dul dimana, Ali kangen'. Setelah itu saya pikir-pikir saat saya nggak ada di rumah kan yang ngasuh ya mami Mulan, tapi belum tau sih belum dirundingin sama Ayah Dhani (untuk panggilan)," kata Dul Jaelani.

Minta Izin Pada Maia Estianty

[Fimela] Dul Jaelani
Dul Jaelani (Daniel Kampua/Fimela.com)

Sebelumnya, Dul Jaelani sempat meminta izin pada sang bunda, Maia Estianty untuk memanggil Mulan dengan sebutan mami. Dia bersyukur ibu tiga anak itu memperbolehkannya melakukan hal tersebut.

"Dan Alhamdulillah saya udah izin nyokap juga. Dan udah boleh sih, alhamdulillah," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela