5 Fakta IVE, Grup Baru Starship Entertainment yang Bertabur Visual

Nizar Zulmi03 Des 2021, 07:24 WIB
Diperbarui 03 Des 2021, 07:24 WIB
IVE. (Starship Entertainment via Soompi)

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun 2021 justru jadi awal yang baru bagi IVE, girl group bentukan Starship Entertainment. Mereka telah menandai debut di industri K-Pop dengan title track berjudul Eleven pada 1 Desember 2021.

Kehadiran IVE rupanya cukup menarik perhatian para penggemar. Terbukti MV perdana mereka meraih angka penonton yang terbilang fantastis. Ini jadi pertanda baik bagi sang bungsu dari Starship.

Salah satu aspek yang banyak dipuji adalah visual para membernya. Tapi rasanya kurang lengkap jika tidak mengenal IVE lebih dalam lagi. Berikut beberapa info menarik tentang rising star dari Korea Selatan tersebut.

Para Member

IVE. (Starship Entertainment via Soompi)
IVE. (Starship Entertainment via Soompi)

IVE terdiri atas enam member perempuan yang berkarakter. Mereka adalah Gaeul, Yujin, Wonyoung, Liz, Rei, dan Leeseo. Sebelum debut foto mereka telah diunggah oleh agensi dan sukses memberi kesan pertama yang baik.

Konsep Favorit

IVE
IVE (via kapanlagi.com)

IVE memulai langkah pertama dengan single bertajuk Eleven. Mereka mengusung konsep girl crush, yang belakangan memang banyak diterapkan di grup-grup baru. Rencana itu pun berhasil karena mendapat respon yang positif dari fans.

Visual Jadi Sorotan

IVE
IVE

Visual menjadi salah satu hal penting dalam industri K-Pop. IVE pun berhasil memenuhi kriteria tersebut dengan baik. Saat muncul pertama kali terlihat bagaimana Starship membentuk grup dengan para member yang tak hanya bertalenta, tapi juga punya visual memikat.

Mantan Member IZ*ONE

IVE
Wonyoung IVE

Salah satu hal yang membuat IVE dilirik adalah karena bergabungnya dua wajah yang familiar. Mereka adalah Ahn Yu Jin dan Wonyoung, idol yang sempat menjadi member grup IZ*ONE.

Setelah IZ*ONE bubar beberapa waktu lalu, keduanya fokus berlatih untuk debut ulang. Penantian itu pun terbayar dengan debut mengesankan mereka bersama IVE.

Fenomenal

IVE
IVE

Istilah debut mengesankan memang layak disematkan kepada IVE. Di MV perdana, mereka sukses meraih jumlah penonton fantastis. 

Pagi ini MV tersebut telah disaksikan lebih dari 19 juta kali. Tampaknya Starship kini punya andalan baru yang siap bersaing dengan para pemain besar dari agensi lain.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela