Sukses

Entertainment

El Rumi Ternyata Pernah Alay, Kini Digandrungi Kaum Hawa

Fimela.com, Jakarta El Jalaluddin Rumi atau yang akrab disapa El Rumi memiliki paras yang rupawan. Ia merupakan anak kedua dari pasangan yang sudah bercerai, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Ia merupakan sosok yang banyak digandrungi kaum Hawa.

Tak hanya rupawan, namun El Rumi juga merupakan seorang yang pintar dengan pendidikan tinggi. Adik Al Ghazali ini merupakan penyandang gelar Bachelor of Arts di University of Westminster, London. Namun, dengan segala kelebihannya sekarang ini, El juga pernah alay.

Hal ini dikatakannya dalam sebuah unggahan yang dilakukannya di media sosial. El Rumi mengunggah beberapa foto dirinya ketika masih kecil. Ia lalu menuliskan beberapa kalimat sebagai keterangan foto tersebut.

Berbagai Gaya

Dalam foto yang diunggahnya, El Rumi menampakkan dirinya yang melakukan foto selfie. Ada yang sedang menghadap kaca, juga ada selfie secara langsung. Lucunya, beberapa diantaranya memperlihatkan wajah El yang penuh coretan.

"Semua orang pasti pernah ALAY pada jamannya #ELLawas," tulis El Rumi dalam captionnya, Selasa (30/11).

Dikenal Usil

Sontak saja, unggahan El Rumi tersebut membuat banyak netizen, terutama yang mengidolakannya serentak mengisi kolom komentar. Mereka banyak melemparkan pujian kepada kakak dari Dul Jaelani tersebut. namun, tak sedikit yang menjadi saksi usilnya el pada saat itu.

"Jaman iki aduh biyung usil e," ujar akun bernama olive_and_hers. "Wahh ini zaman km ngasih2 kaos kaki mu ke muka aku dan lain lain," sambung akun terverifikasi mitathevirgin.

"Ko gemesh yaa. Wkwkkw pengen nyubit pipinya," ucap akun bernama anomgw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading