Rayakan Natal di Lokasi Syuting, Natasha Wilona: Tuntutan Pekerjaan

Rivan Yuristiawan03 Des 2021, 21:24 WIB
Diperbarui 03 Des 2021, 21:24 WIB
Natasha Wilona. (Foto: Instagram @natashawilona12)

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona menunjukkan sisi profesionalitasnya sebagai pekerja seni peran. Bukan soal pendalaman peran atau hal teknis terkait statusnya sebagai aktor, namun ia rela melewati momen spesial demi menyelesaikan pekerjaannya, apa itu?

Wilo, sapaan akrabnya menyebut jika kemungkinan besar Natal tahun ini ia rayakan di lokasi syuting. Tak mengeluh, ia mengaku hal itu demi menjalani pekerjaannya sebagai aktris yang dipercaya terlibat dalam sebuah project.

"(Natal) Aku kayaknya kemungkinan di lokasi syuting," ucap Natasha Wilona di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kumpul Keluarga

Natasha Wilona
Natasha Wilona (Foto: Instagram/@natashawilona12)

Lebih lanjut, gadis 22 tahun itu mengatakan jika hampir di setiap perayaan Natal, keluarganya punya tradisi berkumpul di suatu tempat. Tahun ini pun kemungkinan besar akan berlangsung sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Mereka biasa di rumah, di tempat yang private, jadi tetep kumpul keluarga sih. Biasanya cuma makan doang, kumpul-kumpul sama keluarga yang jarang ketemu. Karena Natal itu yang penting kebersamaan," paparnya.

Tuntutan

Natasha Wilona. (Foto: Instagram @natashawilona12)
Natasha Wilona. (Foto: Instagram @natashawilona12)

Terkait pekerjaan yang menuntutnya untuk bekerja di hari Natal, mantan kekasih Verrell Bramasta itu pun tak mempermasalahkan. Setidaknya, ia masih bisa melewati momen bersama keluarga ketika malam Natal dan liburan Tahun Baru yang memang sudah dijadwalkan.

"Mungkin aku sempat makan malam Natal sama keluarga, udah gitu doang. Penggennya sih kayak gitu (Natal bareng keluarga) cuma ya kayak gimana, ada tuntutan pekerjaan," pungkas Wilona.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela