Sukses

Entertainment

Cerita Della Dartyan Jalani Syuting saat Pandemi untuk Film Akhirat : A Love Story

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Della Dartyan berbagi pengalamannya menjalani syuting film di tengah situasi pandemi Covid-19. Untuk project film berjudul Akhirat : A Love Story yang digarap oleh BASE Entertainment, Della Dartyan menyebut jika hal itu cukup berkesan.

Perempuan 31 tahun itu menuturkan jika film Akhirat : A Love Story digarap tak lama setelah pandemi Covid-19 melanda Indonesia di Maret 2020 lalu. Yang kemudian membuatnya berkesan, selama proses produksi hampir seluruh cast dan kru yang terlibat sangat menaati protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

"Jadi waktu syuting itu kita tuh bener-bener baru banget (pandemi), salah satu syuting pertama saat pandemi. Dan kalau boleh cerita, kita tuh kayak sempet reading dulu, reading di Maret, udah seminggu dan harus berhenti karena pandemi. Setelah itu kita mulai reading lagi dan syuting lagi dengan prokes yang ketat juga dan ini kayak adaptasi banget gitu loh," kata Della Dartyan.

Salut pada Kru

Lebih lanjut, Della menuturkan jika dirinya sempat merasa terharu dengan sikap disiplin kru yang terlibat yang sama sekali tidak melepas masker selama produksi berlangsung. Padahal, ia menyebut lokasi pengambilan gambarnya termasuk tempat yang kurang nyaman.

"Dan yang paling aku salut banget tuh semua kru nggak ada yang lepas masker sama sekali. Ini yang aku inget karena waktu itu kita syuting di Bogor, di salah satu rumah tua untuk setnya. Namanya rumah tua kan engap banget ya, udah gitu ketutup gitu kan, terus kayak semua kru tuh bener-bener nggak ada yang lepas masker, itu gila sih, aku salut banget. Aku ngerti banget rasanya tuh pasti engap lah," paparnya.

Jadi Nyaman

Sikap disiplin kru yang terlibat terhadap protokol kesehatan pun pada akhirnya berdampak positif pada dirinya dan para pemain. Ia pribadi mengaku nyaman menjalani scene demi scene meski berlangsung di masa pandemi Covid-19.

"Jadinya aku sebagai pemain pun jadinya harus copot masker kan, kitanya sebagai pemain jadi merasa aman," pungkas Della Dartyan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading