Sukses

Entertainment

Film Garin Nugroho 'Sepeda Presiden' Rilis Official Trailer

Fimela.com, Jakarta Menjelang 20 hari penayangan film Sepeda Presiden, Radepa Studio dengan bangga mempersembahkan Official Trailer film yang disutradarai oleh Garin Nugroho tersebut. Official trailer ini bisa ditonton di YouTube Channel Radepa Studio mulai 3 Desember 2021.

Para pecinta film Indonesia tentu saja penasaran dan menantikan trailer film ini, karena ingin melihat bagaimana akting Ariel Tatum, Sita Nursanti, Joanita Chatari, Ian Wlilliam, dan karakter Tiga Sekawan asal Papua: Arnold Asmuruf, Franken Ramandei, dan Elias Pandawa.

Rilis official trailer film Sepeda Presiden dibuka dengan Ariel Tatum, Sita Nursanti, Joanita Chatari, dan Ian William yang secara serentak melakukan Live Instagram di akun masing-masing bersama-sama menghitung mundur detik-detik penayangan trailer film Sepeda Presiden yang ditayangkan di Youtube Channel Radepa Studio.

Di live Instagram mereka ini, baik Ariel, Sita,Joanita dan Ian, juga menceritakan pengalaman seru mereka selama proses syuting di Sorong dan Raja Ampat yang mengundang rasa penasaran para netizen. Tak hanya para netizen, bahkan semua pemain film Sepeda Presiden juga nggak kalah dibikin penasaran setelah menonton trailer film ini, akan seperti apa film yang selama sebulan mereka dalami karakternya.

Juga Poster

Tak hanya trailer saja yang hari ini ingin diperkenalkan kepada publik, tapi juga poster terbarufilm SEPEDA PRESIDEN. Dari poster yang dirilis terlihat kebahagiaan Ariel Tatum dan tiga sahabatanak Papua bersama-sama dengan Presiden menaiki sepeda.

Radepa Studio ingin memperlihatkan keceriaan yang terpancar dari anak-anak yang menjadi tokoh utama dalam film ini. Menurut Avesina Soebli, film SEPEDA PRESIDEN menjadi film keluarga yang sangat menghiburuntuk disaksikan dan mari bernyanyi bersama.

“Film Sepeda Presiden adalah representasi dari kisah mimpi dan harapan anak-anak Indonesia. Mengangkat cerita tentang impian kebanyakan anak-anak Indonesia untuk bisa memiliki kebahagiaan yang sama dimiliki oleh saudara-saudara yang lainnya yang memiliki kelimpahan informasi dan segala kemudahan yang dinikmati oleh anak-anak metropolitan,” ucap AvesinaSoebli, Produser dari Radepa Studio.

Film Anak dan Keluarga

Garin Nugroho dalam film Sepeda Presiden ingin menggambarkan tentang anak-anak Papua yang akan ditampilkan dalam film ini. Menurutnya, Sepeda Presiden adalah film anak dan keluarga yang penuh dengan kelucuan, kegembiraan dan lagu-lagu indah serta peristiwa kemanusiaan yang hangat.

"Inilah kekuatan Papua seperti Mob mereka yang selalu ditampilkan secara kocak dan gembira. Bakat menyanyi dan alam mereka membawa kegembiraan hidup dalam alam yang indah,” demikian Garin Nugroho.

Seperti apa kisah petualangan Ariel bersama 3 Sekawan ini untuk mendapatkan sepeda presiden, saksikan film Sepeda Presiden di bioskop mulai 23 Desember 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading