Dituntut, Tristan Thompson Menanti Kelahiran Anak Ke-3 dari Perempuan Lain

Lanny Kusuma06 Des 2021, 17:24 WIB
Diperbarui 06 Des 2021, 17:24 WIB
Tristan Thompson

Fimela.com, Jakarta Tristan Thompson telah menerima tuntutan dari seorang personal trainer bernama Maralee Nichols, untuk memberikan tunjangan anak atas bayi yang tengah dikandungnya. Jika benar bayi yang dikandung adalah anak Tristan, maka bayi tersebut akan menjadi anak ketiga sang pebasket.

Melansir laman Style Caster, Minggu (05/12) dalam dikumen pengadilan, Nichols menyebut bayinya akan lahir pada bulan Desember. Lebih lanjut disebutkan jika Nichols menjalin hubungan dengan Tristan saat Khloe Kardashian masih menjadi kekasihnya.

Menurut Nichols, ia dan Tristan menjalin hubungan setidaknya lima bulan sebelum mereka bertemu di perayaan ulang tahun sang pebasket, dan mereka masih melanjutkan hubungan setelah pertemuan itu.

Seiring dengan tuntutannya, Nichols menyebut Tristan Thompson mengirimkan teks ancaman yang memintanya mengakhiri kehamilan dan tidak mengajukan tuntutan sebagai ayah dari anak yang dikandungnya.

Pengakuan Tristan Thompson

Tristan Thompson
Tristan Thompson (Foto: Instagram/realtristan13)

Dalam dokumen yang diajukan ke pengadilan, Tristan mengaku hanya dua kali berhubungan seks dengan Nichols, yaitu saat menghadiri pesta di Houston, Texas.

Sang Atlet pun meminta tes DNA untuk menentukan apakah dia adalah ayah dari bayi Nichols yang belum lahir.

Anak

[Bintang] Khloe Kardashian - Tristan Thompson
Tristan Thompson dan Khloe Kardashian (instagram/khloekardashian)

Saat ini Tristan Thompson telah memiliki dua orang anak yaitu seorang putra bernama Prince Jackson dari mantan kekasihnya, Jordan Craig, dan True Thompson, putrinya bersama Khloe Kardashian.

Atas tuntutan yang ditujukan kepada Tristan, Khole Kardashian belum mengeluarkan pernyataan apapun. Namun di Instagram, ia terlihat mengunggah sebuah kutipan, yang menyatakan dirinya saat ini tak punya waktu untuk menerima energi negatif apapun.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela