Sukses

Entertainment

Intip Perayaan Ulang Tahun Jin BTS di Panggung iHeartRadio Jingle Ball 2021

Fimela.com, Jakarta Jin BTS baru saja merayakan ulang tahunnya pada Sabtu (04/12). Hari spesial tersebut dirayakannya bersama member BTS lainnya dan ARMY, sebutan bagi penggemar boyband asal Korea tersebut.

Member tertua di BTS tersebut merayakan ulang tahunnya lebih awal, yaitu pada Jumat (03/12), di mana Jin mendapat kejutan di panggung iHeartRadio Jingle Ball 2021 di California, Amerika Serikat.

Sebuah video yang diunggah oleh 102.7 KIIS FM mengungkapkan bahwa momen tersebut terjadi ketika BTS mengobrol dengan penonton. Saat itu mereka juga sedang bersiap-siap untuk membawakan single Grammy mereka, Dynamite.

Kejutan Ulang Tahun

Seketika, BTS menghentikan penampilan mereka ketika melihat Jojo Wright dari KIIS FM membawa kue berwarna-warni ke atas panggung. Seketika, Jin tampak terkejut saat melihat kue itu sementara member BTS lainnya bersorak.

Saat ditanya apakah hari tersebut adalah hari ulang tahunnya, Jin dengan antusias berteriak, “Ini hari ulang tahunku! Terima kasih!”.

Tidak hanya itu, para penonton juga menyanyikan selamat ulang tahun untuk Mr. Worldwide Handsome, nama julukan bagi Jin. “Aku mencintaimu, ARMY! Kamu adalah hadiahku. Terima kasih!” ujarnya berteriak kepada penonton.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Seok Jin atau lebih dikenal dengan nama Jin, adalah salah satu member BTS, grup vokal asal Korea Selatan.

    Jin BTS

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

What's On Fimela
Loading