Sukses

Entertainment

7 Member BTS Akhirnya Punya Akun Instagram Pribadi

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang untuk para ARMY, mulai hari ini (6/12) ketujuh member BTS akhirnya memiliki akun Instagram pribadi. Tak perlu waktu lama, akun pribadi mereka pun diserbu oleh para penggemar.

Jumlah followers mereka pun telah menembus jutaan, dan masih terus bertambah. Menariknya, masing-masing member BTS mengunggah satu buah foto seiring munculnya akun resmi mereka.

Suga memakai akun @agustd, Jin dengan @jin, JHope dengan @uarmyhope, RM dengan @rkive, Jimin dengan @j.m, V dengan @thv, dan Jungkook dengan @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz. Tak perlu khawatir, semua akun member BTS telah terverifikasi dan dengan mudah bisa ditemukan.

Serbuan Penggemar

Selain ramai-ramain mengikuti ketujuh member BTS, ARMY juga membanjiri laman komentar di unggahan foto Suga. Tak hanya mengungkapkan kecintaannya, ARMY juga merasa senang mereka bisa berinteraksi langsung dengan para member BTS.

"Hei oppa, apakah kamu benar-benar melakukan insta sekarang?! Sangat menyenangkan memiliki cara lain untuk berkomunikasi seperti ini," kata salah satu penggemar.

Interaksi Antar Member

Meski tak semua member BTS membuka kolom komentar dan membantasi interaksi di sana, ada momen menarik di mana member BTS berinteraksi di kolom komentar foto yang diunggah. Ya, hal itu dilakukan oleh Jimin dan V.

Selamat kepada para ARMY! Semoga akan ada lebih banyak keseruan di Instagram bersama ketujuh member BTS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading