Sukses

Entertainment

My Love My Enemy Tayang di SCTV, Megan Domani dan Farhan Rasyid Gelisah

Fimela.com, Jakarta Original series My Love My Enemy sukses menjadi serial yang diminati masyarakat saat hadir di platform Vidio. Kesuksesan tersebut ternyata membuat dua pemainnya, Megan Domani dan Farhan Rasyid gelisah ketika serial tersebut ditayangkan di stasiun televisi SCTV.

Keduanya sepakat jika ada tekanan tersendiri ketika My Love My Enemy tayang di TV. Meski sukses di platform Vidio, namun Megan dan Farhan menganggap televisi memiliki pasar yang berbeda dengan platform digital.

"Adalah ya dikit (beban), apalagi ini project sinetron kedua aku, sedikit ada beban di akunya. Di Vidio alhamdulillah udah bagus dan sekarang ditayangkan di TV kayak takut ada gambling," kata Farhan saat berbincang secara virtual dengan awak media, belum lama ini.

"Pressure-nya di situ sih karena di Vidio udah banyak yang nonton, ketika tayang di televisi, 'hmm bakal bagus nggak nih?', Alhadmulillah masuk 5 besar aja udah pencapaian yang luar biasa," timpal Megan Domani.

Ceritanya

My Love My Enemy mengisahkan tentang hubungan cinta tapi benci antara Rani (Megan Domani) dan Ilham (Farhan Rasyid). Mereka selalu tidak akur saat bertemu. Tanpa mereka sadari, ternyata mereka merupakan sahabat semasa kecil. Persahabatan mereka dulu sangat bertolak belakang dengan kondisi sekarang.

Saat ini, My Love My Enemy tayang di SCTV setiap hari pukul 19.45 WIB. Sebelumnya, serial yang disutradarai oleh Rizal Bakri itu sudah terlebih dahulu hadir di Vidio sejak 13 November 2021 lalu.

Seperti Drama Korea

Megan Domani menegaskan jika sinetron My Love My Enemy dikemas secara berbeda jika dibandingkan sinetron-sinetron yang sudah ada. Menurutnya, dalam 28 episode yabg direncanakan, My Love My Enemy hadir seperti konsep cerita drama Korea yang menarik.

"Kita sinetron syuting cuma 28 episode, aku senang treatment-nya kayak web series, cerita lebih matang kita sih berharap juga bisa menjadi kayak drakor gitu ya," kata Megan Domani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading