Sukses

Entertainment

Main Bareng Kevin Julio, Indah Permatasari Banyak Tertawa

Fimela.com, Jakarta Aktris Indah Permatasari dan Kevin Julio beradu akting dalam film berjudul Akad. Meski baru pertama kali dipasangkan, ternyata mereka sama sekali tak kesulitan membangun chemistry saat beradu akting. Hal itu tak terlepas dari keterbukaan masing-masing.

Hal itu disampaikan Indah Permatasari saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini. Bahkan menurutnya, Kevin sudah sukses mencairkan suasana karena tingkahnya yang kocak.

"Saya sama Kevin tiba-tiba klop, sering kocak-kocakan. Kevin paling baik, dia tidak menutup diri. Dia lucu banget, kompak aja kita berdua, dia baik banget," ungkap Indah Permatasari.

Rasa yang Sama

Hal serupa juga dikatakan Kevin Julio saat disinggung mengenai caranya membangun chemistry dengan Indah Permatasari. Menurut Kevin, Indah kerap menunjukkan keisengannya sehingga secara tidak langsung membuat keduanya semakin dekat.

"Udah kenal sama suaminya juga. Ini sering banget dia isengin saya, padahal saya harus serius. Kita kebangun itu aja. Kita fokus dan masuk ke karakter kita masing-masing," kata Kevin Julio.

Tentang Filmnya

Film Akad sendiri mengangkat tema drama percintaan dan terinspirasi dari lagu Akad ciptaan Moh. Istiqomah Djamad atau Is, mantan vokalis Payung Teduh. Filmnya direncanakan tayang pada 3 Februari 2022 mendatang.

Secara garis besar, film yang digarap bersama oleh beberapa pihak seperti E-Motion Entertainment, IFI Sinema, Maxstream dengan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) selaku pengembang Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) The Mandalika itu bercerita tentang pak Abdi (Mathias Muchus), yang ingin anaknya bernama Indira (Indah Permatasari) untuk segera menikah. Sayangnya, sifat mandiri yang dimiliki Indira serta rasa traumanya di masa lalu membuatnya punya perasaan tak perlu menikah.

Sementara itu, Dion (Kevin Julio) diceritakan berprofesi sebagai konsultan ahli konservasi alam yang bekerja di proyek konservasi alam Mandalika harus kembali ke Jakarta dan bertemu Indira dalam suasana yang tidak tepat. Namun ternyata semesta menentukan berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading