Sukses

Entertainment

Lakoni Senam Hamil, Aura Keibuan Nikita Willy Makin Memukau

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy sekarang ini tengah menjalani kehamilan pertamanya. ia pun tampak diselimuti dengan perasaan bahagia yang membuncah. Beberapa aktivitasnya terkait menjalani kehamilan yang sehat pun kerap diunggah di media sosial.

Seperti baru-baru ini ketika dirinya tampak melakukan senam untuk ibu hamil atau akrab disapa senam hamil. Ia yang mengenakan busana senam pun menampakkan baby bump yang semakin membesar. Nikita juga terlihat semakin cantik dan keluar aura keibuannya.

Seperti apa potret cantik Nikita Willy saat melakukan senam hamil? Berikut beberapa foto penampakannya.

Gemar Olahraga

Sebagaimana diketahui, Nikita Willy termasuk artis yang senang melakukan olahraga. Demikian pula ketika ia tengah berbadan dua. Saat menjalani kehamilan, Nikita memilih senam hamil yang berguna bagi kesehatan ibu dan janin.

Makin Bugar

Karena rajinnya dalam berolahraga, Nikita Willy pun mendapatkan efek positif. Wajahnya tampak semakin bugar dan badannya terlihat fit dan sehat kala menjalani kehamilan pertamanya ini.

Baby Bump

Nikita Willy diketahui sudah menjalani usia kehamilan lebih dari 4 bulan. Terlihat postur tubuhnya pun mulai perubahan. Salah satunya yang tampak jelas adalah bagian perutnya, dimana baby bump tampak semakin membuncit.

Aura Keibuan

Tak hanya tampak semakin bugar dan sehat, namun Nikita Willy juga semakin memancarkan aura keibuannya ketika menjalani kehamilan pertamnya. ia sepertinya sudah siap untuk menjadi seorang ibu.

Cantik Alami

Saat berolahraga di tengah masa kehamilannya, Nikita Willy terlihat dengan wajah polosnya alias no makeup. Namun, penampilan tersebut justru memperlihatkan kecantikan alaminya.

Perhatikan Kehamilan

Selama menjalani kehamilan pertamanya, Nikita Willy terlihat selalu memperhatikan pola hidup sehat. Selain berolahraga sesuai dengan usia kandungan, Nikita juga selalu menjaga pola makan dan rutin minum vitamin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading