Sukses

Entertainment

Ungkap Kriteria Pria Idaman, Maudy Ayunda Harap tak Ada yang Minder Padanya

Fimela.com, Jakarta Menjadi idola khalayak karena kecantikan dan kepintarannya, Maudy Ayunda ternyata masih seorang perempuan pada umumnya. Ia masih berharap ada seorang pria yang nantinya bakal menjadi pasangan idealnya di kemudian hari.

Ia pun tak segan memberikan kriteria yang menurutnya ideal untuk menjadi pasangannya. Yang pertama bagi perempuan kelahiran 19 Desember 1994 tersebut adalah 'nyambung' ketika diajak berkomunikasi.

"Enak diajak ngobrol. Great conversation, itu menurut gue," kata Maudy Ayunda di kanal YouTube CXO Media, baru-baru ini.

Masalah Derajat

Tak sedikit keluarga yang masih mensyaratkan bibit, bebet, dan bobot dalam mencari pasangan untuk anaknya. Namun, menurut Maudy, yang terpenting saat membina hubungan dengan pasangan adalah masalah partnership.

Maudy menambahkan bahwa pasangan yang ideal baginya bukan yang masih bicara mengenai derajat atau kebangsawanannya. "Orientasinya partnership, jadi not hierarchy," tutur Maudy.

Lalu, sosok pria yang bukan hanya pintar saja, namun lebih kepada memiliki kesadaran diri adalah yang diidamkan oleh Maudy. "Ini sebenarnya agak-agak bonuslah. Gue tuh suka orang yang pintar, tapi bukan cuma pintar aja," sambungnya.

"Pintar tuh banyak ya. Gue suka orang yang punya self awareness, kayak dia punya kesadaran diri yang tinggi 'Oh aku tuh begini karena begini'," tutur Maudy.

Filosofis

Dalam keterangan selanjutnya, Maudy Ayunda juga menekankan bahwa dirinya lebih menyukai seorang pria yang memiliki gaya filosofis dalam cara berpikir dan penyampaiannya. Menurutnya, pria seperti itu memiliki nilai tersendiri.

"Dan gue suka banget orang yang agak philosophical aja cara berpikirnya. Jadi dalam gitu kalau ngobrol bisa sampai ke akarnya," ucapnya.

Selain itu, Maudy Ayunda juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan pria yang merasa santai ketika mendapati pasangannya lebih baik dalam pencapaian karier atau hal lainnya. Ia juga mementingkan untuk memiliki pasangan yang punya visi misi sama dengannya serta kenyamanan.

Jangan Minder

Sudah menjadi sebuah rahasia umum ketika ada perempuan yang memiliki pencapaian lebih, maka para pria yang akan mendekatinya pun langsung minder. Karenanya, Maudy, dengan latar belakang prestasi akademik dan karier yang memukau, buru-buru memberikan pesan kepada para pria yang ingin menjadi kekasihnya.

Ia mengaku sama seperti perempuan pada umumnya, yang kadang melakukan kesalahan-kesalahan kecil, dan lainnya. Ia mengaku merupakan orang yang santai.

"There's no reason to be minder karena gue juga orangnya, you know, I make mistake. Pretty chill sih gue," tegas Maudy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading