Jennifer Lawrence Tampil Menawan di Red Carpet Setelah Putuskan Istirahat dari Dunia Hiburan

Fimela Reporter07 Des 2021, 19:24 WIB
Diperbarui 07 Des 2021, 19:24 WIB
Jennifer Lawrence. (Evan Agostini/Invision/AP)

Fimela.com, Jakarta Sejak kabar kehamilannya pada September lalu, Jennifer Lawrence memutuskan untuk mengambil cuti dari dunia Hollywood. Namun, tidak butuh waktu lama untuk kembali melihat penampilannya di ruang publik.

Pada pemutaran perdana film Don’t Look Up di New York City, Minggu (05/12), Jennifer tampak hadir dengan penampilan menawan mengenakan gaun panjang berwarna emas keluaran Christian Dior.

Acara tersebut juga menjadi pemutaran perdana film besarnya lagi sejak terakhir kali membintangi Dark Phoenix yang dirilis Juni 2019 lalu. Tidak hanya Jennifer Lawrence, beberapa bintang besar lain juga turut hadir dalam acara tersebut seperti, Florence Pugh, Leonardo DiCaprio, dan Meryl Streep.

Keputusan Istirahat

Jennifer Lawrence. (Evan Agostini/Invision/AP)
Jennifer Lawrence. (Evan Agostini/Invision/AP)

Mengenai keputusannya untuk istirahat dari dunia Hollywood, aktris 31 tahun itu mengatakan tujuannya adalah untuk melindungi bayi dalam kandungannya. Selain itu ia juga berharap bisa melindungi privasi anaknya dari perhatian publik.

“Tetapi setiap naluri dalam tubuh saya ingin melindungi privasi mereka selama sisa hidup mereka, sebanyak yang saya bisa,” ujarnya kepada majalah Vanity Fair, melansir E! News, Selasa (07/12).

Don’t Look Up sendiri adalah film terbaru yang dibintangi Jennifer dan direncanakan tayang pada 10 Desember mendatang. Lalu diikuti dengan pemutaran perdana di Netflix pada 24 Desember.

 

Penulis: Nathania Marisa

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela