Sukses

Entertainment

Totalitas Estelle Linden untuk Film Vidkill

Fimela.com, Jakarta Estelle Linden menunjukkan totalitasnya dalam berakting ketika berperan di film Vidkill. Memerankan karakter bernama Stella, perempuan 26 tahun itu mampu memainkan dua sifat yang bisa dibilang bertolakbelakang.

Di film produksi Max Pictures itu, Stella awalnya digambarkan sebagai sosok periang karena akan menikah dengan tunangannya, Theo. Namun situasi berubah ketika ia dan dua sahabatnya berlibur untuk menggelar pesta privat jelang pernikahan.

"Emng awalnya kayaj happy, tapi ternyata gila ini cewe (Stella). Jadi kayak pandai terlihat happy saat rusak," ungkap Estelle Linden, belum lama ini.

Hati-Hati

Maka dari itu, Estelle Linden pun berusaha untuk memainkan moodnya secara apik agar transisi perubahan sikap Stella di film Vidkill terlihat halus. Baginya, hal itu salah satu tantangan besar yang harus ditaklukkan untuk perannya tersebut.

"Kita hati-hati, jangan sampai nggak continity moodnya, jadi dari awal nggak keliatan psyho. Awalnya kesannya happy banget, makanya biar transisinya berasa," paparnya.

Mendalami

Dan hal yang kemudian menarik untuk disaksikan adalah salah satu golden scene saat Stella mencapai puncak psikopatnya. Estelle pun bercerita ketika menjalani adegan tersebut ia amat mendalami sampai tak ragu untuk menyakiti dirinya sendiri.

"Ada yang aku kayaj getok kepala sendiri, pas lakuinnya nggak sakit tapi pas liat playback kayaknya kok sakit. Besoknya benjol. Mungkin itu orang psycho, nggak tau rasa sakit. Pas bangun aku linglung, 'kenapa sakit?'. Itu interesting," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading