Nikita Willy Akui Lebih Stress Ditanya Momongan Ketimbang Kapan Nikah

Nizar Zulmi09 Des 2021, 14:24 WIB
Diperbarui 09 Des 2021, 14:24 WIB
7 Momen Seru Nikita Willy Liburan di Afrika Selatan, Akrab dengan Anak Suku

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy belum lama ini membagikan kabar gembira terkait kehamilan anak pertamanya. Menikah dengan Indra Priawan sekitar setahun lalu, Niki akhirnya dipercaya untuk mengandung sang buah hati.

Namun di balik rasa bahagia itu, Niki sempat merasakan tekanan dari orang sekitar. Sama seperti yang dialami beberapa perempuan yang baru menikah, ia kerap mendapat pertanyaan tentang momongan.

Cecaran pertanyaan makin deras ia hadapi sekitar enam bulan sejak menikah. Ia pun menyampaikan curhatannya saat berbincang dengan Maia Estianty.

Sempat Stress

Nikita Willy. (Foto: Dok. Instagram @nikitawillyofficial94)
Nikita Willy. (Foto: Dok. Instagram @nikitawillyofficial94)

Rasa Stress itu datang seiring berjalannya waktu, ketika pertanyaan mulai berubah intonasi jadi desakan. Bahkan Nikita Willy berujar tekanan yang ia alami lebih dari masa sebelum menikah.

"Lumayan stress sih. Jujur saja menurut aku lebih stress dari pertanyaan kapan nikah sih. Aku merasanya kayak gitu," ujar Niki mengenang momen berat yang ia hadapi.

Sumber Tekanan

Baby Bump Makin Besar, Ini 7 Potret Nikita Willy Jalani Prenatal Pilates
Nikita Willy (Sumber: Instagram/nikitawillyofficial94)

'Serangan' yang dialami Nikita Willy rupanya tak hanya datang dari media sosial. Justru keluarga dan orang di sekitarnya yang secara tak sengaja memberi tekanan itu sehingga ia merasa terbebani.

"Kayak bukan cuma netizen, kadang-kadang keluarga. Padahal nggak niat ngapa-ngapain cuma yang bilang 'Udah isi belum?' Nah itu buat aku kepikiran banget. Setelah enam bulan nikah, tujuh bulan, iya yah kenapa nggak hamil," ujarnya.

Niki bahkan mencoba melakukan program ekseminasi selama sebulan, tapi belum berhasil. Setelah berkonsultasi dengan dokter, ia menjalani program hamil dan berhasil.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela