Cerita Ibnu Jamil Ajak Ririn Ekawati jadi Anak Gunung

Rivan Yuristiawan09 Des 2021, 15:24 WIB
Diperbarui 09 Des 2021, 18:22 WIB
Ririn Ekawati

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati punya cara tersendiri untuk berbagi momen romantis. Tak sekedar dinner atau berlibur ke tempat-tempar mewah, mereka pun mencari keseruan lain dengan mendaki gunung. Tak sekedar mendaki ke puncak gunung, mereka juga sempat menjajal rock climbing bersama.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini, Ibnu Jamil berbagi keseruan yang terjadi dalam petualangannya bersama sang istri tersebut. Menurutnya, Ririn terbilang sangat menikmati momen pertamanya mendako gunung.

"Kemarin ke gunung Parang, di Purwakarta. Seru banget, istri alhamdulillah menerima tantangan saya dengan suka cita. Meski di atas sempat teriak-teriak, marahin saya, dengerin saya nyanyi dengan alakadarnya, yang penting saya melihat dia menikmati," kata Ibnu Jamil.

Tak Ada Paksaan

[Fimela] Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (Instagram/ibnujamilo)

Memang, momen mendaki gunung dan rock climbing terbilang baru bagi Ririn Ekawati. Selama ini, ia lebih sering dianggap sebagai sosialita yang tak terlalu suka bermain di alam terbuka.

Ibnu Jamil pun sebagai suami mengaku tak pernah memaksa istrinya itu untuk ikut menyukai hobinya berpetualang ke alam bebas. Bersyukur, Ririn tak sekedar mendukung, tapi juga mau melibatkan diri untuk bisa melakukannya bersama.

"Nggak dibujuk sih. Gue bukan tipe yang memaksa. Kalau mau ayo, kalau nggak masa dipaksa. Selagi suka melakukannya kita akan melakukan. Yang penting menjalani tanpa tekanan dan yang penting kita suka," paparnya.

Rencana Berikutnya

Pengalaman Baru, Ini X Momen Seru Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Mendaki Gunung Batur
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil (Sumber: Instagram/ririnekawati)

Melihat antusiasme Ririn Ekawati ketika pertama kali diajak untuk mendaki gunung itu, Ibnu Jamil lantas terpikir untuk kembali mengajak istrinya itu menikmati hal serupa ke depannya. Sayang, saat ini ia dan Ririn belum membahas lebih lanjut gunung mana yang akan mereka daki berikutnya karena sama-sama sedang disibukkan dengan pekerjaan.

"Mudah-mudahan ya (mendaki lagi). Belum tau kemana. Fokus di film dulu, dia support full. Dia support apa yang saya lakukan selama ini," pungkas Ibnu Jamil.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela