Sukses

Entertainment

Injak Usia 18 Minggu, Ini 5 Potret Baby Bump Rosiana Dewi

Fimela.com, Jakarta Saat ini Rosiana Dewi sedang hamil anak pertama, oleh karena itu ia mundur dari sinetron Suci dalam Cintay yang tayang di SCTV. Dan pekan ini, usia kehamilan Rosiana sudah memasuki 18 minggu.

Tak heran jika baby bump dari istri Handika Pratama ini semakin terlihat jelas. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa foto yang diunggah oleh Rosiana.

Setelah tidak syuting lagi, Rosiana Dewi menghabiskan waktu dengan bersantai. Lantas seperti apa potret baby bump Rosiana? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Staycation

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Rosiana terlihat bertemu dengan Ayya Renita. Rosiana dan suami sedang staycation di kawasan Puncak, sedangkan Ayya kebetulan syuting Ikatan Cinta di daerah yang sama. “Di Jkt ga ketemu, di Gunung baru bisa ketemu,” tulis Rosiana.

Elus Perut

Menanti kelahiran anak pertama, Rosiana dan Handika tampak semakin mesra. Dalam sebuah postingan, Handika terlihat mengelus perut dari Rosiana. "Ba-ba-ba-ba-ba Na - Na," tulis Rosiana.

Bahagia

Rosiana Dewi tampak semakin bahagia. Di awal Desember, perempuan cantik ini mengumumkan jika usia kandungannya sudah memasuki usia 18 minggu. “Ada bayi 18 minggu di perutku,” kata Rosiana.

Berat Badan

Dalam sebuah postingan foto, Rosiana terlihat berpose di sebuah lorong. “Benda mana yang lebih berat , kapas 10 kilo atau besi 10 kilo,” tulis Rosiana. Ini seakan menyiaratkan jika berat badannya naik 10 kilogram.

SCTV Awards

Beberapa waktu lalu, Rosiana Dewi hadir di ajang SCTV Awards 2021. Ia tampil cantik dengan mengenakan gaun, Rosiana tampak memegang bagian perutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading