Sukses

Entertainment

Budi Drive Kenang Momen Tak Terlupakan saat Manggung

Fimela.com, Jakarta Gabung dengan grup band Drive sejak awal berdiri pasti memiliki banyak kenangan untuk Budi Rahardjo. Apalagi saat itu belum pandemi, sehingga mereka kerap kali manggung dari daerah satu ke daerah lainnya.

Diantara manggung di seluruh tempat, Budi rupanya punya kenangan yang tak bisa dilupakannya. Saat itu, mereka sedang mengisi acara musik di Surabaya, Jawa Timur.

"Ada kenangan yang nggak bisa dilupakan sama gue. Jadi waktu itu tahun 2010, manggung di Surabaya bareng The Titans," kata Budi, anggota band Drive, saat wawancara virtual dengan FIMELA, Senin (6/12/2021).

Sakit dan Memaksa Manggung

Menurut Budi, saat itu dirinya sedang sakit diare. Awalnya, dia ragu untuk naik ke atas panggung, tetapi karena melihat vibe penonton, akhirnya dia memaksakan diri.

"Gue sakit parah, diare, kata manajer kalau mau naik ke atas panggung, gausah berdiri, duduk aja dan dikasih kursi. Pas liat di belakang panggung, seru banget, ramai, akhirnya main lah,", tuturnya.

Pingsan

Usai main di atas panggung, kondisi Budi mulai memburuk. Bahkan dia sampai pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit oleh pihak keamanan acara tersebut.

"Pas selesai main, pingsan dan langsung ditangkap orang keamanan dan langsung masuk RS. Itu jadi bukti bahwa kalau dalam keadaan apapun, apalagi musisi, lihat penonton jadi menyembuhkan penyakit aja, abis itu baru terasa sakitnya," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading