Sukses

Entertainment

Super Meriah, TOMORROW X TOGETHER - Al & Andin Bakal Guncang Panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show

Fimela.com, Jakarta Siapa yang sudah menunggu kemeriahan pesta belanja 12.12 yang sudah di depan mata nih? Sstt, bocoran keseruannya sudah hadir karena Shopee siap memberikan kejutan buat para pengguna setianya. Shopee siap menghadirkan gelaran istimewa Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang bakal berlangsung pada Minggu 12 Desember 2021 mendatang. Sederet artis top bakal hadir memeriahkan pesta belanja yang banjir promo menarik ini!

Kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale ini dijamin nggak ada matinya, karena diadakan bertepatan dengan perayaan ulang tahun Shopee yang jatuh pada 12 Desember. Pastinya banyak keceriaan dan kebahagiaan yang siap ditebar oleh Shopee bagi para pengguna setianya di rumah lewat event Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Pastikan kamu stay tune pada 12 Desember 2021 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, RTV dan YouTube Shopee Indonesia.

Jadi penasaran, siapa saja artis yang bakal memeriahkan gelaran yang satu ini?

Main Performer Istimewa: TOMORROW X TOGETHER

Buat yang mulai bertanya-tanya siapa main performer yang bikin acara ini makin istimewa, siapkan diri! Soalnya boy group asal Korea Selatan, TOMORROW X TOGETHER bakal hadir sebagai main performer yang menghidupkan keseruan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Pencinta K-Pop wajib banget merapat!

Boy group besutan BigHit Music ini beranggotakan Soobin, Hueningkai, Beomgyu, Yeonjun, dan Taehyun. Sejak melangsungkan debutnya pada 4 Maret 2019 dengan EP The Dream Chapter: Star, boy group ini langsung naik daun di Korea Selatan, bahkan dunia!

Bukan tanpa alasan, soalnya debut album mereka berhasil meraih posisi pertama di Gaon Album Chart dan Billboard World Albums Chart. Album ini juga berhasil duduk di peringkat ke-14 dalam US Billboard 200. Torehan ini membuat EP The Dream Chapter: Star berhasil menjadi album debut dengan peringkat tertinggi dibandingkan dengan grup K-Pop pria lainnya.

Prestasi lainnya juga nggak kalah membanggakan. TOMORROW X TOGETHER berhasil menyabet penghargaan “Rookie of the Year” pada 34th Golden Disc Awards dan “Best New Male Artist” pada Mnet Asian Music Awards 2019. Jadi, sudah pasti nggak boleh lewatkan penampilan spesial TOMORROW X TOGETHER yang pastinya fantastis banget.

Pasangan Ikatan Cinta Favorit, Al dan Andin Siap Bikin Baper

Masih banyak lagi kemeriahan yang sudah disiapkan oleh Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Yang paling ditunggu-tunggu tentu saja munculnya pasangan Ikatan Cinta favorit dalam satu panggung, yaitu Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) yang juga akan menghibur Sobat Shopee di rumah. Bisa tebak keduanya mau ngapain aja?

Siap-siap dibuat baper dengan aksi Al dan Andin bersama secara LIVE di panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Nggak hanya beradu akting, keduanya juga akan memandu berbagai segmen spesial Shopee bersama sepanggung. So, jangan sampai melewatkan berbagai momen menggemaskan pasangan favorit masyarakat Indonesia ini yang dijamin bikin hati ikutan meleleh!

Bintang Dangdut Top Siap Guncang Panggung Shopee

Masih ada lagi kemeriahan yang pastinya nggak boleh kamu lewatkan. Bagi pencinta dangdut, Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show juga bakal memboyong 'Oppa' Nassar, Nella Kharisma, dan Via Vallen! Sudah kebayang kemeriahannya?

Pasti masih berkesan banget dalam ingatan gimana hebohnya panggung Shopee 10.10 Brands Festival TV Show dan Shopee 11.11 Big Sale TV Show yang juga menampilkan 'Oppa' Nassar. Gayanya yang jenaka dan selalu menghibur penonton memang bikin gelaran makin seru.

Selain itu, penampilan Nella Kharisma dan Via Vallen juga nggak boleh dilewatkan. Keduanya bakal menyanyikan lagu dangdut spesial bagi kamu, pengguna setia Shopee yang ada di rumah! Jadi, hafalkan lagu-lagu mereka untuk ikut berdangdut bersama, ya!

Jangan Lewatkan juga Shopee Super Awards 2021

Sejak awal periode Shopee 12.12 Birthday Sale, Shopee juga membuka voting Shopee Super Awards 2021 sebagai acara tahunan. Shopee Super Awards 2021 ini akan diberikan kepada brand, UMKM, dan artis dengan pencapaian luar biasa.

Berbagai kategori penghargaan diberikan lewat ajang yang satu ini. Mulai dari Super Favorite Local Brand, Super Favorite Brand, Super Inspiring UMKM Seller, Super Growing Merchant, dan Super Influencer. Semua pemenangnya bakal diumumkan pada Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Apakah Brand dan Influencer favoritmu yang bakal mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut? Pastikan stay tune di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show biar bisa menemukan jawabannya.

Bertabur Hadiah Fantastis yang Bikin Makin Untung

Shopee yang ulang tahun, pengguna yang bahagia karena bertabur hadiah fantastis dalam gelaran Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show tersebut. Mulai dari ikutan Goyang Shopee sampai 5x untuk memperebutkan hadiah Sony Smart TV, Samsung Galaxy S21+, Yamaha Nmax, Honda BRV, dan Honda CRV. Ada juga dua kali game Shopee Tangkap dengan hadiah Emas 10 Gram dan New Honda Brio RS.

Selain itu, ada juga kemeriahan game Shopee Tanam. Selama periode kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale berlangsung, Shopee membagikan hadiah berupa saldo ShopeePay senilai Rp 12 miliar bagi pemain game khas Shopee tersebut. Saldo ini nantinya bisa kamu pakai untuk membeli produk-produk favoritmu di Shopee. Kemudian, pada Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show, kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan dari Shopee Tanam yang tak kalah fantastis, yaitu Samsung Z Flip 3 dan Honda City Hatchback!

Jangan lewatkan segmen ShopeeFood juga ya! Buat yang belum pernah menggunakan ShopeeFood, ada kesempatan voucher makan gratis untuk pesanan pertama kamu, lho. Kamu juga bisa membeli voucher diskon senilai Rp 1 juta hanya dengan membayar Rp 1 saja! Dengan membeli paket Voucher Spesial 12.12 ini, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Prize Mitsubishi XPander!

Hadiah juga menanti bagi pengguna baru Shopee. Hanya dengan download aplikasi Shopee dan mengaktifkan akun Shopee selama Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show berlangsung, kamu berkesempatan untuk mendapatkan mobil Toyota Vios!

Belum berhenti sampai situ, kamu yang suka bermain gim juga bisa download aplikasi Free Fire dan mainkan game-nya. Spesial selama acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show, kamu bisa menggunakan kode voucher khusus untuk klaim 5 karakter gratis sekaligus! Menarik sekali, bukan?

Bagi kamu yang belum memiliki rekening SeaBank, acara ini juga menjadi kesempatan menarik untukmu. Perlu diketahui, SeaBank adalah bank digital yang merupakan bagian dari Sea Group, induk perusahaan Shopee. Bank ini terdaftar dan diawasi oleh OJK. Menariknya, SeaBank memiliki bunga tinggi, yakni 7% yang cair setiap hari, tidak ada biaya admin, dan gratis biaya transfer.

Nah, khusus selama Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show berlangsung, kamu bisa download aplikasi SeaBank dan buka rekening SeaBank. Lalu, kamu akan mendapatkan bonus saldo Rp50 ribu dengan menabung minimal Rp150 ribu. Ingat, promo spesial ini hanya berlaku selama TV Show berlangsung di tanggal 12 Desember malam nanti. Tentu saja promo yang satu ini sangat sayang untuk dilewatkan!

Berbagai promo spektakuler juga akan hadir dalam gelaran Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Flash Sale Serba Seribu akan berlangsung 2 kali yang kasih kesempatan belanja produk unggulan dengan harga mulai Rp 1000 saja. Selain itu, ada juga promo Murah Lebay yang akan dipandu penyanyi dangdut kecintaan masyarakat Indonesia, yakni ‘Oppa’ Nassar!

Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show juga menghadirkan promo Birthday Sale dari 16 brand ternama, antara lain Garnier, Erigo, L’Oreal, Realfood, Madame Gie, Philips, Scarlett, dan deretan brand lainnya. Jadi, kamu bisa membeli produk-produk dari semua brand tersebut dengan promo besar-besaran!

Ada banyak keseruan dari promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale yang nggak boleh dilewatkan! So, pasang reminder di smartphone agar kamu bisa mengikuti kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show pada 12 Desember 2021 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNC TV, RTV, dan Youtube Shopee Indonesia. Buruan download aplikasi Shopee agar bisa menikmati kemeriahannya di rumah!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading