Sukses

Entertainment

TOMORROW X TOGETHER Bakal Guncang Panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show, MOA Dijamin Histeris

Fimela.com, Jakarta Pencinta K-Pop pastinya sudah nggak asing lagi dong dengan TOMORROW X TOGETHER atau yang dikenal juga dengan TXT? Boy group asal Korea Selatan besutan BigHit Music ini memang salah satu grup yang kemunculannya amat menggemparkan dunia K-Pop dengan sederet prestasi yang diraih sejak awal debut.

Kabar gembira buat para MOA atau sebutan untuk fans setia TOMORROW X TOGETHER. Soalnya, boy group kesayangan kamu bakal hadir dalam Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang akan berlangsung pada 12 Desember 2021 pukul 19.00 WIB. Acara ini bisa kamu tonton langsung di Shopee Live dan YouTube Shopee Indonesia, serta siaran TV nasional Indonesia, yaitu RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, dan RTV. Sudah nggak sabar nonton?

Prestasi yang Melambungkan TOMORROW X TOGETHER

Sejak awal debut, boy band beranggotakan Soobin, Hueningkai, Beomgyu, Yeonjun, dan Taehyun ini sudah mencuri perhatian pencinta K-Pop. Grup yang debut pada 4 Maret 2019 dengan EP berjudul The Dream Chapter: Star ini menorehkan prestasi luar biasa. Album debut mereka melejit dan menduduki posisi nomor satu di Gaon Album Chart dan Billboard Worlds Album Chart.

Kerennya lagi, EP The Dream Chapter: Star masuk ke US Billboard 200 dan berhasil menduduki posisi ke-140. Angka tersebut merupakan angka tertinggi yang pernah dicapai oleh boy group dari Korea Selatan. Di sisi lain, lagu Crown di album debut ini turut menduduki posisi puncak pada World Digital Songs.

Setelah lebih dari 2 tahun debut, berbagai penghargaan berhasil disabet oleh grup yang diketuai oleh Soobin ini. Mereka berhasil menjadi Rookie of The Year (Music) dari Asia Artist Awards dan Melon Music Awards pada 2019, Male Rookie Idol of the Year dan Rising Star Male Idol dari Brand of the Year Awards pada 2019 dan 2021, dan masih banyak prestasi lainnya.

Gimana, makin nggak sabar menyaksikan performa mereka? Tungguin Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show, di mana TOMORROW X TOGETHER udah menyiapkan penampilan luar biasa untuk MOA dan pengguna setia Shopee di rumah!

Dibikin Baper oleh Pasangan Idola Sejuta Umat: Al dan Andin

Nggak hanya siap sing along bersama TOMORROW X TOGETHER, Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show juga akan dimeriahkan oleh sederet artis ternama tanah air. Sebut saja pasangan idola sejuta umat dalam sinetron hits Ikatan Cinta. Yup, siapa lagi kalau bukan Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo)!

Pastinya event tersebut bakal semakin meriah dan penuh cinta, karena Al dan Andin siap bikin baper dengan aksi mereka yang menggemaskan. Sstt, keduanya juga bakal menghadirkan kejutan istimewa bersama sepanggung secara LIVE, lho. Penasaran? Tunggu tanggal mainnya!

Pesta Dangdut yang Siap Bikin Kamu Bergoyang

Nggak kalah meriah, masih ada lagi pesta dangdut yang bakal bikin momen Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show semakin seru. Kehadiran 'Oppa' Nassar, Nella Kharisma, dan Via Vallen siap bikin kamu ikutan goyang bersama. Bakal seheboh apa aksi panggung yang dihadirkan oleh mega bintang tersebut ya? Nantikan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show biar tahu jawabannya.

Kejutan Hadiah Spesial dan Promo Menarik

Selain bisa ikutan pesta musik bersama para bintang, ada juga kesempatan memenangkan hadiah menarik di setiap segmen acara puncak Shopee 12.12 Birthday Sale, lho. Misalnya saja pada Goyang Shopee, ada lima hadiah yang disiapkan, yakni Sony Smart TV, Samsung S21+, Yamaha Nmax, Honda BRV, dan Honda CRV. Pada segmen Shopee Tangkap, ada hadiah berupa emas 10 gram dan New Honda Brio RS.

Selain itu, sepanjang gelaran Shopee 12.12 Birthday Sale, kamu bisa memenangkan hadiah saldo ShopeePay senilai total Rp 12 miliar dari game khas Shopee, yaitu Shopee Tanam! Nah, pada segmen Shopee Tanam Kilat di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show mendatang, kamu juga bisa mendapatkan hadiah tambahan berupa Samsung Z Flip 3 dan Honda City Hatchback. Pas banget buat kamu yang sedang mencari mobil baru atau ingin mengganti motor dan smartphone yang lebih keren!

Stay tune juga di segmen ShopeeFood! Soalnya, bagi kamu yang belum pernah menggunakan ShopeeFood, ada kesempatan voucher makan gratis untuk pesanan pertama yang dilakukan. Bagi pengguna setia ShopeeFood, kamu bisa membeli voucher diskon senilai Rp1 juta hanya dengan membayar Rp1! Jika membeli paket Voucher Spesial 12.12 tersebut, kamu pun berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize Mitsubishi XPander!

Khusus pengguna baru Shopee, dapatkan hadiah menarik yang sudah menanti. Hanya dengan download aplikasi Shopee dan mengaktifkan akun Shopee selama Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show berlangsung, kamu berkesempatan untuk mendapatkan mobil Toyota Vios!

Dapatkan juga hadiah menarik lainnya. Misalnya, download aplikasi Free Fire dan mainkan gamenya selama acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show, gunakan kode voucher khusus untuk klaim 5 karakter gratis.

Bagi kamu yang belum memiliki rekening SeaBank, acara ini juga menjadi kesempatan menarik untukmu. Perlu diketahui, SeaBank adalah bank digital yang merupakan bagian dari Sea Group, induk perusahaan Shopee. Bank ini terdaftar dan diawasi oleh OJK. Menariknya, SeaBank memiliki bunga tinggi, yakni 7% yang cair setiap hari, tidak ada biaya admin, dan gratis biaya transfer.

Nah, khusus selama Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show berlangsung, kamu bisa download aplikasi SeaBank dan buka rekening SeaBank. Lalu, kamu akan mendapatkan bonus saldo Rp50 ribu dengan menabung minimal Rp150 ribu. Ingat, promo spesial ini hanya berlaku selama TV Show berlangsung di tanggal 12 Desember malam nanti. Tentu saja promo yang satu ini sangat sayang untuk dilewatkan!

Nantikan juga penawaran spesial bagi yang ingin belanja pakaian, produk kecantikan, elektronik, hingga pulsa. Bakal ada 16 brand yang memberikan penawaran terbaik dan promo spesial lainnya. So, pastikan pantengin Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show karena ada banyak kejutan yang sudah disiapkan buat kamu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading