Sukses

Entertainment

Terbaper, Al dan Andin 'Ikatan Cinta' Siapkan Kejutan Istimewa di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show

Fimela.com, Jakarta Hadirkan chemistry luar biasa dalam sinetron Ikatan Cinta, nggak heran jika Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) jadi couple idola sejuta umat. Kamu juga salah satu yang dibuat terbaper-baper oleh pasangan yang satu ini? Kejutan bakal hadir bagi penggemar sinetron Ikatan Cinta, karena Al dan Andin bakal tampil dalam perayaan puncak promo Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show!

Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show ini sendiri bakal berlangsung pada Minggu 12 Desember 2021 jam 19.00 WIB. Event tersebut akan disiarkan langsung di berbagai stasiun televisi nasional, yaitu SCTV, RCTI, Indosiar, MNCTV, ANTV, RTV, serta Shopee LIVE dan channel YouTube Shopee Indonesia.

Kira-kira, kejutan apa saja yang sudah disiapkan Al dan Andin buat memeriahkan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show ini ya?

Kejutan Spesial untuk Para 'Micin'

Sejak awal ditayangkan, Ikatan Cinta memang sudah menarik perhatian pencinta sinetron tanah air. Terutama bagi kamu para Micin alias Mama-Mama Ikatan Cinta, yaitu sebutan untuk penonton setia Ikatan Cinta. Pastinya kamu selalu setia menunggu kelanjutan kisah cinta Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) kan?

Siapkan diri karena Al dan Andin akan diboyong dalam perhelatan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Pasangan fenomenal ini akhirnya akan kembali sepanggung secara LIVE menghibur para Sobat Shopee di rumah.

Kejutan pastinya sudah disiapkan oleh Al dan Andin di atas panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Dijamin bakal bikin meleleh dengan aksi gemas Al dan Andin. Selain itu, mereka juga akan memandu berbagai segmen spesial di Shopee.

So, jangan lewatkan momen terbaper yang akan dihadirkan oleh Al dan Andin bersama secara LIVE di atas panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show!

Dimeriahkan Juga oleh TOMORROW X TOGETHER hingga Bintang Dangdut Top

Nggak cuma Al dan Andin yang akan memeriahkan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Sederet artis top internasional dan tanah air juga akan menggebrak event tersebut. Sebut saja boy group asal Korea Selatan, TOMORROW X TOGETHER hingga bintang dangdut ternama tanah air. Mereka adalah 'Oppa' Nassar, Nella Kharisma, dan Via Vallen. Makin nggak sabar menunggu kejutannya kan?

Banjir Promo dan Hadiah Fantastis

Malam puncak promo Shopee 12.12 Birthday Sale pasti akan terasa makin mantap dengan banjir promo belanja dan hadiah spesial. Tenang, Shopee sudah menyiapkan berbagai kejutan spesial yang bikin kamu makin semangat menonton acara tersebut. Nantikan games ikonik dari Shopee, yaitu Goyang Shopee ya!

Bakal ada 5 sesi Goyang Shopee dengan hadiah menarik. Mulai dari Sony Smart TV, Samsung S21+, Yamaha Nmax, Honda CRV, dan Honda BRV yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma! Selanjutnya, akan ada games menarik berupa Shopee Tangkap dengan hadiah Emas 10 Gram dan New Honda Brio RS.

Masih ada lagi yang bakal menanti. Misalnya saja sepanjang periode Shopee 12.12 Birthday Sale, kamu bisa mendapatkan hadiah saldo ShopeePay senilai total Rp 12 miliar dari game Shopee Tanam. Lalu, pada segmen Shopee Tanam Kilat di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show mendatang, kamu juga bisa mendapatkan hadiah tambahan berupa Samsung Z Flip 3 dan Honda City Hatchback. Pas banget buat kamu yang sedang mencari mobil atau motor, dan ingin mengganti smartphone yang lebih kekinian!

Pantengin juga segmen ShopeeFood juga, ya. Bagi kamu yang belum pernah menggunakan ShopeeFood, kamu bisa mendapatkan voucher makan gratis untuk pesanan pertamamu. Adapun bagi pengguna setia ShopeeFood, kamu bisa membeli voucher diskon senilai Rp1 juta hanya dengan membayar Rp1! Jika membeli paket Voucher Spesial 12.12 tersebut, kamu pun berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize Mitsubishi XPander!

Khusus pengguna baru Shopee, akan ada hadiah menarik yang sudah menanti. Hanya dengan download aplikasi Shopee dan mengaktifkan akun Shopee selama Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show berlangsung, kamu berkesempatan untuk mendapatkan mobil Toyota Vios!

Selain itu, masih banyak hadiah lainnya yang bisa kamu dapatkan. Misalnya, dengan download aplikasi Free Fire dan memainkan game-nya, kamu bisa menggunakan kode voucher khusus untuk klaim 5 karakter gratis.

Bagi kamu yang belum memiliki rekening SeaBank, acara ini juga menjadi kesempatan menarik untukmu. Perlu diketahui, SeaBank adalah bank digital yang merupakan bagian dari Sea Group, induk perusahaan Shopee. Bank ini terdaftar dan diawasi oleh OJK. Menariknya, SeaBank memiliki bunga tinggi, yakni 7% yang cair setiap hari, tidak ada biaya admin, dan gratis biaya transfer.

Nah, khusus selama Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show berlangsung, kamu bisa download aplikasi SeaBank dan buka rekening SeaBank. Lalu, kamu akan mendapatkan bonus saldo Rp50 ribu dengan menabung minimal Rp150 ribu. Ingat, promo spesial ini hanya berlaku selama TV Show berlangsung di tanggal 12 Desember malam nanti. Tentu saja promo yang satu ini sangat sayang untuk dilewatkan!

Promo spektakuler lain juga bisa dinikmati di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Tungguin 2 kali Flash Sale Serba Seribu di mana kamu bisa membeli beragam produk unggulan dengan harga mulai dari Rp1.000 saja. Selain itu, ada juga promo Murah Lebay yang akan dipandu oleh penyanyi dangdut kecintaan masyarakat Indonesia, siapa lagi kalau bukan ‘Oppa’ Nassar!

Tungguin kejutan dari berbagai produk dan brand dengan harga yang ramah di kantong. Shopee akan mengadakan promo besar-besaran pada acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show dengan menghadirkan 16 brand ternama yang ada di Shopee. Adapun brand yang berpartisipasi mencakup Garnier, Erigo, L’oreal, Scarlett, dan masih banyak lagi.

Mulai dari line up, acara, promo hingga hadiahnya, seru banget buat nungguin Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show kan? So, jangan sampai kelewatan seluruh rangkaian acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang akan hadir secara LIVE pada 12 Desember 2021 jam 19.00 WIB di RCTI, Indosiar, ANTV, RTV, Shopee Live, dan YouTube Shopee Indonesia!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading