Sukses

Entertainment

Siap Goyang Bareng ‘Oppa’ Nassar, Nella Kharisma, dan Via Vallen dalam Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show?

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, pasti banyak yang menantikan kemeriahan pergantian tahun untuk mengusir rasa bosan selama di rumah saja. Tenang, akhir tahun kamu akan tetap terasa spesial karena berbagai kejutan bakal hadir untuk seluruh pengguna setia Shopee. Bertepatan dengan perayaan ulang tahun Shopee, akan segera hadir Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show dengan kemeriahannya karena akan mengundang bintang dangdut ternama tanah air. Siapa saja mereka?

'Oppa Nassar', Nella Kharisma, dan Via Vallen siap menggoyang panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang akan dilaksanakan Minggu, 12 Desember 2021 jam 19.00 WIB. Spesial buat kamu, acara ini akan disiarkan langsung di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, RTV, dan YouTube Shopee Indonesia.

Pesta Dangdut Terbesar Akhir Tahun

Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show akan berlangsung spektakuler karena menghadirkan megabintang dangdut yang karier dan prestasinya nggak perlu diragukan lagi. Sebut saja 'Oppa' Nassar yang banyak diperbincangkan karena julukan yang disematkan untuknya. Gayanya yang jenaka selalu bikin penampilannya di atas panggung sukses menghibur penggemar.

'Oppa' Nassar sendiri nyaris nggak pernah absen memberikan aksi panggung ikonik sejak Shopee 10.10 Brands Festival dan Shopee 11.11 Big Sale TV Show. Setiap lagu yang ia dendangkan berhasil menggoyang penonton. Kali ini, ‘Oppa’ Nassar siap kembali menggoyang panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show!

Makin meriah lagi dengan kehadiran duo dangdut paling hits, yaitu Nella Kharisma dan Via Vallen yang siap bikin penonton bergoyang dari rumah. Keduanya akan membawakan tembang dangdut spesial yang bisa bikin kamu nyanyi bareng sekaligus berjoget bersama. Pastikan nggak ketinggalan penampilan para bintang dangdut ternama ini, ya!

Ada TOMORROW X TOGETHER hingga Al dan Andin 'Ikatan Cinta'

Masih kurang dengan keseruan yang ditawarkan? Tunggu dulu, Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show juga memboyong TOMORROW X TOGETHER yang pastinya bakal memanjakan para pencinta K-Pop.

Boy group asal Korea Selatan yang berada dibawah naungan BigHit Music ini akan menjadi main performer dalam puncak acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Saatnya hapalkan lagu-lagu mereka biar bisa ikutan bernyanyi bareng!

Setelah puas dance ala K-Pop, siapkan hati buat baper dengan penampilan Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo), couple favorit dalam sinetron Ikatan Cinta. Setelah sekian lama, akhirnya mereka akan tampil bersama kembali secara LIVE di panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Nggak hanya beradu akting yang bikin gemes, Al dan Andin juga akan memandu berbagai segmen spesial Shopee, lho. Jadi, pastikan kamu menonton aksi menggemaskan mereka berdua sepanggung secara LIVE, ya!

Shopee Super Awards 2021 yang Meriahkan Acara

Nggak berhenti sampai situ saja keseruan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Shopee juga membuka voting Shopee Super Awards 2021 yang akan diberikan kepada brand, UMKM, dan artis dengan pencapaian yang luar biasa.

Beberapa kategori penghargaan yang akan diberikan, antara lain Super Favorite Local Brand, Super Favorite Brand, Super Inspiring UMKM Seller, Super Growing Merchant, dan Super Influencer. Nah, untuk mengetahui siapakah pemenang penghargaan tersebut, kamu bisa cari tahu jawabannya di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show!

Promo dan Hadiah Spesial Menanti

Sebagai perayaan ulang tahun Shopee, tentu Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show akan membagikan banyak sekali hadiah untuk para penonton. Misalnya, kamu bisa ikutan lima kali Goyang Shopee untuk berkesempatan mendapatkan hadiah Sony Smart TV, Samsung S21+, Yamaha Nmax, Honda BRV, dan Honda CRV. Ada juga dua kali game Shopee Tangkap dengan hadiah Emas 10 Gram dan New Honda Brio RS.

Sudah familiar dengan game Shopee Tanam kan? Sepanjang periode kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale, kamu bisa memperebutkan hadiah berupa saldo ShopeePay senilai total Rp 12 miliar, lho. Saldo ShopeePay tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli produk-produk favoritmu di Shopee. Kemudian, pada Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show, kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan dari Shopee Tanam yang tak kalah fantastis, yaitu Samsung Z Flip 3 dan Honda City Hatchback!

Jangan lewatkan juga segmen ShopeeFood. Bagi yang belum pernah menggunakan layanan ini, ada kesempatan hadiah voucher makan gratis untuk pesanan pertama kamu. Adapun bagi pengguna ShopeeFood, kamu bisa membeli voucher diskon senilai Rp1 juta hanya dengan membayar Rp1! Jika membeli paket Voucher Spesial 12.12 tersebut, kamu pun berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize Mitsubishi XPander!

Kejutan juga hadir untuk pengguna baru Shopee. Ada hadiah menarik juga yang sudah menantimu. Hanya dengan download aplikasi Shopee dan mengaktifkan akun Shopee selama Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show berlangsung, kamu berkesempatan untuk mendapatkan mobil Toyota Vios!

Belum berhenti sampai situ, kamu yang suka bermain gim juga bisa download aplikasi Free Fire dan mainkan game-nya. Spesial selama acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show, kamu bisa menggunakan kode voucher khusus untuk klaim 5 karakter gratis sekaligus! Menarik sekali, bukan?

Bagi kamu yang belum memiliki rekening SeaBank, acara ini juga menjadi kesempatan menarik untukmu. Perlu diketahui, SeaBank adalah bank digital yang merupakan bagian dari Sea Group, induk perusahaan Shopee. Bank ini terdaftar dan diawasi oleh OJK. Menariknya, SeaBank memiliki bunga tinggi, yakni 7% yang cair setiap hari, tidak ada biaya admin, dan gratis biaya transfer.

Nah, khusus selama Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show berlangsung, kamu bisa download aplikasi SeaBank dan buka rekening SeaBank. Lalu, kamu akan mendapatkan bonus saldo Rp50 ribu dengan menabung minimal Rp150 ribu. Ingat, promo spesial ini hanya berlaku selama TV Show berlangsung di tanggal 12 Desember malam nanti. Tentu saja promo yang satu ini sangat sayang untuk dilewatkan!

Rebut juga berbagai promo spektakuler lainnya di puncak Shopee 12.12 Birthday Sale kali ini. Nantikan 2x Flash Sale Serba Seribu, di mana kamu bisa membeli beragam produk unggulan dengan harga mulai dari Rp1.000 saja. Selain itu, ada juga promo Murah Lebay yang akan dipandu penyanyi dangdut kecintaan masyarakat Indonesia, yakni ‘Oppa’ Nassar!

So, pastikan stay tune dengan kemeriahan promo spektakuler Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang akan hadir secara live pada 12 Desember 2021 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, RTV, dan YouTube Shopee Indonesia. Jangan lupa download aplikasi Shopee demi maksimalkan untungnya menikmati promo puncak Shopee 12.12 sekaligus ulang tahun Shopee dari rumah!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading