Sukses

Entertainment

12 Artis Kaya dan Populer Sejak Lahir, Ada yang Keluarganya Miliki Kastil di Jerman

Fimela.com, Jakarta Tak semua artis yang sekarang dikenal publik harus menjalani perjuangan dan merangkak naik tangga popularitas. Karena ternyata ada pula artis yang memiliki latar belakang keturunan keluarga yang mapan secara finansial.

Bahkan, ada pula yang sudah kaya semenjak beberapa nama artis ini dilahirkan sehingga demikian mudah bagi mereka meretas jalan di dunia entertainment. Bahkan, semenjak mereka kecil, mata kamera pun sudah tertuju kepada mereka.

Lalu siapa saja artis-artis yang sudah memiliki kekayaan dan popularitas semenjak kecil? Berikut beberapa diantaranya.

Aurel Hermansyah

Menjadi anak dari dua pesohor tanah air, Anang Hermansyah dan Krisdayanti membuat Aurel Hermansyah sudah dikenal sejak lahir. Tak hanya bergelimang harta, namun nama Aurel juga sudah populer saat masih kecil.

Nagita Slavina

Rieta Amalia, ibunda Nagita Slavina merupakan seorang pelaku industri entertainment yang juga sukses dengan usahanya. Semenjak bela, ia pun sudah bergelimang dengan harta.

Raline Shah

Raline Shah merupakan anak dari seorang pengusaha, diplomat, dan juga politisi. Ayah Raline sudah kerap didaulat menduduki jabatan-jabatan tinggi dan bergengsi.

Marshanda

Keluarga Marshanda merupakan pemilik hotel ternama di Jakarta dan sekitarnya. Marshanda pun sudah menikmati kekayaan sejak lahir.

Olla Ramlan

Ayah Olla Ramlan, Muhammad Ramlan merupakan seorang pengusaha kaya asal Kalimantan Selatan. Mendiang ayah Olla memiliki bisnis pertambangan, hotel hingga televisi lokal.

Sherina

Ayah Sherina, Triawan Munaf serupakan seorang pengusaha dan juga pejabat. Ia merupakan salah satu komisaris Garuda Indonesia. Namun, Shreina sendiri tak terlalu pamer kekayaan orangtuanya.

Velove Vexia

Velove Vexia merupakan anak dari pengacara kondang O.C Kaligis. Memiliki ayah seorang pengacara papan atas di negeri ini, Velove pun secara otomatis telah hidup dalam limpahan kecukupan sejak lahir.

Tasya Kamila

Meski jarang pamer kekayaan, namun Tasya Kamila merupakan anak dari seorang pengusaha sekaligus dosen. Limpahan kekayaan pun sudah dirasakannya semenjak masih kecil.

Vidi Aldiano

Ayah Vidi Aldiano, Harry Kiss merupakan pengusaha sukses di Indonesia. Harry sukses berbisnis perangkat speaker berkualitas. Tak heran ketika Vidi Aldiano pernah mengungkap sebuah kastil milik keluarganya di Jerman.

Syahrini

Biasa menampakkan hidup mewah, ternyata ayah Syahrini merupakan seorang pengusaha tambang pasir di gunung di daerah Bogor, Jawa Barat.

Iqbaal Ramadhan

Herry Hernawan, ayah dari Iqbaal Ramadhan ternyata memiliki jabatan mentereng di BUMN, yaitu sebagai petinggi Pertamina. Herry menjabat sebagai Vice President Treasury atau badan perbendaharaan.

Cinta Laura

Ayah Cinta Laura, Michael Kiehl, merupakan seorang manajer hotel. Sedangkan ibunya, Herdiana adalah seorang pengacara. Tentu saja Cinta tak pernah kekurangan sejak lahir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading