Sukses

Entertainment

Siap-Siap! UN1TY Gelar Online Fanmeeting Rayakan Anniversary Kedua, Hadir Eksklusif di Vidio

Fimela.com, Jakarta Kabar baik untuk para penggemar UN1TY. Pasalnya, boyband asal Indonesia yang beranggotakan 8 member ini akan menyapa para fans melalui virtual fanmeeting.

Fanmeeting bertajuk UN1VERSARY: The Encounter tersebut akan digelar pada 18 Desember 2021. Fanmeeting tersebut juga diadakan dalam rangka merayakan debut anniversary mereka yang kedua.

Dalam acara tersebut, Farhan Cs akan menghibur para YOUN1T, sebutan untuk penggemar Un1ty, dengan menyanyikan lagu-lagu andalan mereka, talk show, dan games interaktif.

Adapun lagu-lagu yang akan dinyanyikan antara lain No Mellow!, Pangeran Tidur, Friendzone, Terbunuh Sepi, dan masih banyak lagi. Bahkan, UN1TY telah menyiapkan "surprise song" yang khusus dinyanyikan hanya di acara ini, lho.

Rangkaian Acara Seru dan Menarik

Tak hanya penampilan musik, UN1VERSARY: The Encounter juga memiliki segmen talk show dan games interaktif yang akan membuat para fans lebih mengenal member-member dari UN1TY. 

Dalam segmen Talk Show, akan ada pertanyaan yang harus dijawab oleh setiap member UN1TY. Sedangkan dalam sesi games interaktif, akan ada fans beruntung yang terpilih untuk melakukan chit-chat secara virtual dengan UN1TY.

Tak hanya itu, di awal acara akan ditayangkan VCR tentang cerita 2 tahun perjalanan UN1TY, suka duka, serta ucapan terima kasih kepada para fans mereka, YOUN1T.

Melihat dari cuplikannya, sepertinya UN1VERSARY: The Encounter yang dinantikan para fans akan berlangsung dengan meriah dan menghibur. Untuk kamu para YOUN1T, tentunya tidak boleh ketinggalan acara yang satu ini! 

Cara Nonton UN1VERSARY: The Encounter

UN1VERSARY: The Encounter tersaji dalam durasi 90 menit yang dapat disaksikan melalui live streaming di aplikasi Vidio. 

Tiketnya dibanderol mulai dari 95.000 hingga 235.000 ribu rupiah. Untuk tiket Rp 95.000 pembeli akan mendapatkan 1 akses ke konser virtual dan memutar ulang live streaming hingga 3 hari berikutnya.

Sedangkan untuk paket bundling senilai Rp 235.000, kamu akan mendapatkan 1 akses ke konser virtual, memutar ulang live streaming hingga 3 hari berikutnya, merchandise berupa photocard dan kalender, dan tiket undian untuk video call dengan seluruh member UN1TY! 

Menarik sekali bukan? Catat tanggalnya ya, YOUN1T. Jangan sampai ketinggalan! Saksikan UN1VERSARY: The Encounter yang tayang live pada Sabtu, 18 Desember 2021 pukul 19.00 WIB hanya di aplikasi Vidio.

Penulis: Adhera wardani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading