Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Akan Melahirkan, Rizky Billar Ingin Sewa Satu Lantai Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Menjelang Lesti Kejora melahirkan, Rizky Billar sudah mempersiapakan semuanya dengan matang. Bahkan cowok berwajah tampan ini berencana menyewa satu lantai rumah sakit untuk proses persalinan Lesti.

Rizky memang ingin memberikan yang terbaik untuk sang istri. Pemilik nama Muhammad Rizky Billar ini ingin sang istri bisa nyaman saat melahirkan.

"Rencananya begitu, pengin sewa satu lantai. Sudah tanya-tanya apakah bisa booking satu lantai atau nggak," kata Rizky Billar seperti dilihat di channel YouTube Intens Investigasi, beberapa waktu lalu.

Survei

Rizky Billar mengaku sudah melakukan survei ke beberapa rumah sakit. Ia berharap bisa diizinkan untuk memesan satu lantai saat persalinan Lesti Kejora.

"Mudah-mudahan bisa (sewa satu lantai). Hanya biar nyaman aja sih, untuk tamu-tamu Adek (Lesti) juga," ujar Rizky Billar.

Alasan

Pemilihan satu lantai untuk tempat bersalin diakui oleh Rizky Billa memang untuk menjaga para tamu-tamunya nyaman saat berkunjung menjenguk calon buah hatinya. "Karena kami memikirkan akan ada banyak tamu-tamu nantinya," jelasnya.

Saat ini, usia kandungan Lesti Kejora sudah memasuki usia tujuh bulan. Rizky mengakui jika Lesti memang jadi lebih sensitif dan kerap menangis. "Sensitif iya ya, kalau yang marah-marah emosi gitu alhamdulillah enggak. Lebih sering nangis aja," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading