Aurel Hermansyah Berencana Melahirkan Secara Caesar

Musa Ade13 Des 2021, 13:24 WIB
Diperbarui 13 Des 2021, 13:24 WIB
Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar.

Fimela.com, Jakarta Tidak lama lagi, Aurel Hermansyah akan melahirkan anak pertamanya. Seperti diketahui, usia kandungan istri Atta Halilintar ini memasuki usia tujuh bulan.

Krisdayanti menjelaskan jika Aurel berencanakan akan melahirkan melalui operasi caesar. Hal tersebut dilakukan agar sang ibu lebih siap saat melakukan persalinan.

"Persiapannya ya waktu saja, memang sudah disiapkan kalau cesar waktunya sudah ditentukan. Jadi ibu (Aurel Hermansyah) bisa lebih siap secara mental," kata Krisdayanti dikutip dari YouTube KH Infotainment, beberapa waktu lalu.

Keluarga

6 Gaya Maternity Shoot Aurel Hermansyah dan Lesty Kejora, Kompak Bareng Suami
6 Gaya Maternity Shoot Aurel Hermansyah dan Lesty Kejora, Kompak Bareng Suami (Sumber: YouTube/AH)

Tidak hanya Aurel Hermansyah saja, pihak keluarga juga dapat mengatur waktu untuk mendampinginya. "Orangtua yang sibuk bisa secara waktu lebih disiapkan jauh hari untuk tidak melakukan banyak aktivitas di tanggal yang sudah ditentukan," lanjut Krisdayanti.

Menurut Krisdayanti, keluarga harus solid mendampingi persalinan Aurel Hermansyah. "Walaupun secara metode kesehatan sudah sehat, sudah terpenuhi, tapi kan rencana Allah kita nggak tahu. Jadi tetap harus dipastikan Aurel siap lahir batin untuk bisa melahirkan," tuturnya.

Rencana Operasi Caesar

6 Inspirasi Gaya Maternity Shoot yang Sederhana Aurel Hermansyah dan Lesty Kejora
Aurel mengenakan dress satin berwarna oranye dengan hijab berwarna hitam. Sementara, Atta Halilintar mengenakan crew neck dan jas oranye. Tak ketinggalan headband andalan Atta juga ia kenakan. (YouTube/AH)

Atta Halilintar membenarkan jika sang istri akan bersalin dengan metode operasi caesar. "Kalau sampai hari ini masih maunya cesar, nanya ke Pipi (Anang Hermansyah), Aurel katanya mau cesar," kata Atta Halilintar di kanal YouTube Rans Entertainment, beberapa waktu lalu.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela