Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Berencana Melahirkan Secara Caesar

Fimela.com, Jakarta Tidak lama lagi, Aurel Hermansyah akan melahirkan anak pertamanya. Seperti diketahui, usia kandungan istri Atta Halilintar ini memasuki usia tujuh bulan.

Krisdayanti menjelaskan jika Aurel berencanakan akan melahirkan melalui operasi caesar. Hal tersebut dilakukan agar sang ibu lebih siap saat melakukan persalinan.

"Persiapannya ya waktu saja, memang sudah disiapkan kalau cesar waktunya sudah ditentukan. Jadi ibu (Aurel Hermansyah) bisa lebih siap secara mental," kata Krisdayanti dikutip dari YouTube KH Infotainment, beberapa waktu lalu.

Keluarga

Tidak hanya Aurel Hermansyah saja, pihak keluarga juga dapat mengatur waktu untuk mendampinginya. "Orangtua yang sibuk bisa secara waktu lebih disiapkan jauh hari untuk tidak melakukan banyak aktivitas di tanggal yang sudah ditentukan," lanjut Krisdayanti.

Menurut Krisdayanti, keluarga harus solid mendampingi persalinan Aurel Hermansyah. "Walaupun secara metode kesehatan sudah sehat, sudah terpenuhi, tapi kan rencana Allah kita nggak tahu. Jadi tetap harus dipastikan Aurel siap lahir batin untuk bisa melahirkan," tuturnya.

Rencana Operasi Caesar

Atta Halilintar membenarkan jika sang istri akan bersalin dengan metode operasi caesar. "Kalau sampai hari ini masih maunya cesar, nanya ke Pipi (Anang Hermansyah), Aurel katanya mau cesar," kata Atta Halilintar di kanal YouTube Rans Entertainment, beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading