Sukses

Entertainment

Tampar Bayu Skak di Yowis Ben Finale, Anya Geraldine: Nggak Tega

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine turut bermain di penutup tetralogi film Yowis Ben Finale. Di film yang disutradarai Fajar Nugros ini dia berperan sebagai Asih, perempuan yang memiliki kedekatan dengan Bayu Skak, pemeran utama film tersebut.

Menurut Anya Geraldine, ada satu adegan di Yowis Ben Finale ini yang selalu diingatnya, yaitu saat dia menampar keras Bayu karena ketahuan bertemu lagi dengan mantannya, Susan, yang diperankan oleh Cut Meyriska.

"Itu di Yowis Ben 3, aku agak nggak tega saat tampar keras Bayu. Tapi kata Bayu 'nggak apa-apa, Nya, tampar aja'," kata Anya Geraldine saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/12/2021).

Take Berkali-kali

Di acara yang sama, Bayu Skak menjelaskan adegan tersebut diambil hingga berkali-kali selama syuting. Agar, hasilnya bisa sesuai ekspetasi.

"Dan itu take-nya nggak satu kali, karena Anya itu kurang tepat (tamparnya) kadang kena kuping, tapi kan harus maksimal," tutur Bayu.

Ajakan Bayu

Anya Geraldine langsung mengucap rasa terima kasih pada Bayu. Selain menjadikannya sebagai pasangan di film, Bayu juga mengajaknya bermain film tersebut.

"Jadi aku udah join dari Yowis Ben 2. Pertama-tama aku belajar prosesnya juga. Waktu itu yang approach stafnya Mas Bayu," ucap Anya.

Film Yowis Ben Finale akan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 16 Desember 2021. Selain Anya Geraldine, film ini juga dibintangi Bayu Skak, Cut Meyriska, Joshua Suherman, Brandon Salim, Tutus Thomson, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading