Sukses

Entertainment

Lulus Kuliah, Prilly Latuconsina Belum Kepikiran Menikah

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina baru saja resmi menyandang gelar sarjana komunikasi di LSPR. Meski begitu, dia mengaku belum kepikiran untuk melepas masa lajangnya.

Prilly Latuconsina beralasan, dirinya pernah bermimpi untuk menjadi perempuan karier. Karena itulah, saat ini dia ingin disibukkan dengan pekerjaannya sebagai publik figur.

"Tujuan aku memang untuk menjadi wanita mandiri ya, wanita karier. Terus menikah kan suatu hal yang pasti ya, jadi nggak usah buru-buru," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Didukung Ibu

Untungnya, keputusan Prilly Latuconsina itu didukung oleh sang ibunda, Ully Djulita. Dia menyerahkan urusan pernikahan kepada sang ana dan calon menantunya kelak.

"Untuk menikah saya kembalikan ke Prilly ya maunya kapan, saya tinggal bantu siapin calon mantu urusin seserahan," timpal Ully Djulita.

Mendengar ucapan sang ibu, Prilly Latuconsina mengaku senang karena tidak seperti orang tua lainnya yang meminta anak untuk segera menikah usai mendapatkan gelar sarjana.

"Alhamdulillah aku punya orang tua yang selalu menyerahkan semua keputusan ke aku sendiri. Paling mama papa bantu mengarahkan aja," timpal Prilly Latuconsina tertawa.

Pasti Akan Menikah

Prilly Latuconsina kembali menegaskan saat ini lebih fokus pada karier. Urusan jodoh, pemain film 'Danur: I Can See Gost' yakin akan menikah di waktu yang tepat.

"Karena pencapaian di karier itu belum tentu bisa dicapai tanpa adanya usaha dan kerja keras tapi kalau menikah kan kalau jodohnya ada udah pasti akan menikah," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading