Sukses

Entertainment

Rilis Kamu Anggap Apa, Ghea Indrawari: Ini Pengalaman Pribadiku

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan single Bucketlist, Ghea Indrawari kembali menghadirkan karya baru untuk menghibur para penggemarnya. Pada 19 November 2021, penyanyi jebolan salah satu ajang pencarian bakat itu merilis lagu Kamu Anggap Apa.

Lagu Kamu Anggap Apa berkisah tentang perasaan sedih dan kecewa terhadap suatu hubungan. Walaupun liriknya sendu, Ghea berhasil mengemas lagu ini dengan irama dan melodi yang jauh lebih catchy.

Terkait lirik lagu yang cukup menyentuh, salah satu penggemar bertanya pada Ghea apakah Kamu Anggap Apa ini merupakan kisah nyata Ghea atau terinspirasi dari teman. Hal itu ditanyakan di instagram stories yang kembali diunggah Ghea, Rabu (8/12/2021).

"Inspirasi lagu Kamu Anggap Apa dari pengalaman sendiri atau dari pengalaman teman-teman yang curhat ke Ghea?," tanya salah satu warganet.

Pengalaman Pribadi

Menurut Ghea, lagu terbarunya ini merupakan pengalaman kisah cintanya di masa lalu. Dia juga menyebut bahwa Kamu Anggap Apa sebagai lagu pertobatan untuknya.

"Ok i'm just gonna be honest, jadi ini pengalaman pribadi aku. Aku tuh dulu suka kayak friendzone cowok. Tapi, point of view-nya si cowok. Tau gak si? Jadi yang jahat itu bukan si cowok, tapi aku," jelasnya.

"Ini lagu pertobatan aku," tulis Ghea.

Tampil Anggun

Lagu Kamu Anggap Apa ini sudah bisa didengarkan di platform musik digital. Selain lagu, Ghea Indrawari juga telah merilis video klip yang sudah ditonton sebanyak 328 ribu pengguna.

Di video klip tersebut, Ghea Indrawari tampil anggun dalam balutan gaun hitam. Penampilan tersebut merupakan dukungan dan pujian terhadap single terbaru Ghea Indrawari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading