Sukses

Entertainment

Highlight Kemegahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show Bareng TOMORROW X TOGETHER

Fimela.com, Jakarta Pertunjukan spektakuler bertajuk Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show pada Minggu (12/12) malam berlangsung begitu megah dan meriah. Acara yang menjadi puncak perayaan kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale sekaligus menutup rangkaian festival belanja akhir tahun 2021 ini ditayangkan secara langsung melalui SHOPEE LIVE, RCTI, SCTV, INDOSIAR, ANTV, MNCTV dan RTV.

Sebagai perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee begitu memanjakan dan menghibur para pengguna setianya. Dalam gelaran acara kali ini, Shopee mengundang TOMORROW X TOGETHER, boyband Korea ternama yang beranggotakan Soobin, Hueningkai, Beomgyu, Yeonjun, dan Taehyun.

TOMORROW X TOGETHER memberikan persembahan spesial bagi para penggemarnya di Indonesia, kelima personil TOMORROW X TOGETHER ini pun membawakan 4 buah lagu yaitu LOSER=LOVER, Anti-Romantic, 0x1=LOVESONG (I Know I Love You) dan Crown dengan aksi panggung yang sangat impresif.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan sebagai puncak kemeriahan festival belanja akhir tahun, Shopee kembali hadir dengan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna.

"Terdapat penampilan spesial dari boyband Korea ternama, TOMORROW X TOGETHER.  Selain itu pengguna juga dapat menikmati berbagai penampilan spesial dari sederet artis dan bintang yang kami hadirkan, ragam penawaran menarik hingga permainan seru. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi seluruh pengguna Shopee,” ujar Daniel Minardi.

Selain pertunjukan impresif dari TOMORROW X TOGETHER, sederet bintang tamu Tanah Air juga tak kalah tampil mengesankan. 

Andin, Elsa dan Oppa Nassar kembali dipertemukan dalam satu panggung

Kemeriahan Panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show

Penampilan yang Gemparkan Panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show

Kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show juga diramaikan dengan sederet artis papan atas nasional seperti Oppa Nassar, Nella Kharisma, dan Via Valen yang turut hadir dan mempersembahkan penampilan yang luar biasa. Tidak ketinggalan, kehadiran tiga bintang utama serial Ikatan Cinta yaitu Andin, Al, dan Elsa pun turut menambah kemeriahan acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Para bintang tamu kompak dalam membawakan lagu Wonderland Indonesia.

Keseruan Para Bintang Tamu Bermain Games Goyang Shopee   

 

Selain menyuguhkan penampilan memukau dari para bintang tamu, beragam kemeriahan promo juga dapat dinikmati oleh para pengguna setia Shopee yang berhasil membawa pulang Mitsubishi Xpander Ultimate pada Segmen Spesial ShopeeFood. Tidak kalah seru, serangkaian sesi games interaktif juga dihadirkan untuk menambah semarak Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show malam ini. Selama acara berlangsung, pengguna bisa turut berpartisipasi untuk bermain Goyang Shopee, Shopee Tangkap, serta Shopee Tanam Kilat dengan grand prize 4 unit mobil mewah serta masih banyak hadiah fantastis lainnya.

Shopee Super Awards 2021 menjadi bagian dalam kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show

 

Pada acara malam tadi, Shopee juga mengumumkan pemenang Shopee Super Awards 2021 dari beberapa kategori sebagai bentuk apresiasi Shopee kepada para mitra brand, seller, talent, merchant, dan para pelaku UMKM yang terpilih sekaligus untuk memberikan motivasi kepada mitra lainnya agar dapat berkembang bersama.

Terdapat 5 kategori yang diumumkan pada gelaran Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show, antara lain:

  • Super Favorite Influencer yang dimenangkan oleh Amanda Manopo
  • Super Favorite Brand yang diraih oleh Aerostreet Official Shop
  • Super Favorite Local Brand yang dimenangkan oleh Bening’s Official Shop
  • Super Growing F&B Merchant diraih oleh Kopi Janji Jiwa
  • Super Inspiring UMKM Seller yang berhasil dimenangkan oleh Pollenzo Official Shop.

 

(*) 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading