Sukses

Entertainment

Dari Fans, Tiara Andini Makin 'Nempel' dengan Jefri Nichol

Fimela.com, Jakarta Tiara Andini telah menjadi idola baru sejak lulus dari ajang pencarian bakat. Ia pun sudah merilis beberapa single dan baru saja mencoba pengalaman di dunia akting.

Sebagai remaja, Tiara juga memiliki sosok idola. Kembali ke masa beberapa tahun silam, ia rupanya jadi salah satu fans aktor dan pesinetron Jefri Nichol.

Kini keduanya jadi akrab dan tak segan berbagi kebersamaan. Tiara dan Jefri bahkan main TikTok bareng, mengenang masa saat hubungan mereka masih jadi fans dan idola.

Makin Lengket

Selain video TikTok Tiara juga pernah mengunggah foto skinship dengan Jefri Nichol. Ia memeluk Jefri dengan pose yang sama sekali tak terlihat canggung.

Kedekatan mereka rupanya karena memang terlibat project film remake My Sassy Girl. Di situ keduanya menjalin chemistry baik di dalam maupun di luar set untk mendekatkan diri.

Didukung Fans

Kemesraan Tiara dan Jefri mendapat dukungan dari para netter. Banyak yang melihat kedekatan mereka sebagai sesuatu yang menggemaskan. Mereka tak keberatan jika keduanya benar-benar punya hubungan khusus.

Sementara itu Tiara Andini tinggal meghitung hari menuju perilisan album perdananya sebagai penyanyi. Bakal sekeren apa album milik runner up Indonesian Idol X ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading