Sukses

Entertainment

Cara Adele Beri Dukungan untuk Karier Rich Paul

Fimela.com, Jakarta Pasangan Adele dan Rich Paul tampaknya memiliki hubungan yang saling suportif. Baru-baru ini, Adele memperlihatkan dukungannya kepada Rich Paul atas debut kolaborasinya dengan New Balance.

Melalui unggahan Adele di Instagram Stories, ia dengan bangga memamerkan sebuah sneakers berwarna putih dengan aksen biru dan kuning. Ia juga menuliskan ucapan selamat kepada kekasihnya tersebut.

“Luar biasa! Selamat @richpaul.” tulis Adele di unggahannya.

Rich Paul yang berprofesi sebagai agen olahraga NBA memang baru-baru ini berkolaborasi dengan New Balance. Hasil kolaborasi tersebut meluncurkan sneakers putih yang diberi nama Rich Paul x New Balance 550.

 

Adele Pakai sneakers Rich Paul x New Balance 550 

Sejak penayangan acara CBS Adele One Night Only pada 14 November lalu, bintang berusia 33 tahun itu membagikan lebih banyak detail terkait kisah cintanya dengan Rich Paul.

"Saya bertemu dengannya di pesta ulang tahun, kami berada di lantai dansa," katanya kepada Oprah Winfrey dalam acara tersebut. Ia kemudian melanjutkan, "Dan kemudian kami bertemu beberapa tahun kemudian."

Menurut Adele, Rich Paul memiliki daya tarik tersendiri yang berhasil membuat Adele jatuh hati. "Dia sangat lucu. Dia sangat lucu. Dan sangat cerdas. Sangat, sangat pintar. Sangat luar biasa melihat dia melakukan apa yang dia lakukan dan betapa mudahnya dan sangat halus,” lanjutnya.

Adele dan Rich Paul mulai berkenan empat bulan sejak Adele menyelesaikan urusan perceraiannya dari mantan suaminya, Simon Konecki. Adele mengakui bahwa hubungannya kali ini sangat berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya. Ia juga tidak lagi memperlakukan hubungan percintaan sebagai permainan.

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading