Sukses

Entertainment

Streaming Sekolah Masak Indonesia Episode Tantangan Kreasi Kategori SMK, Selasa 14 Desember 2021

Fimela.com, Jakarta Program Sekolah Masak Indonesia yang hadir eksklusif di Vidio kembali menayangkan episode terbaru kategori SMK pada hari ini, Selasa (14/12/2021).

Pada Sekolah Masak Indonesia episode sebelumnya, ketegangan di dapur kompetisi sangat begitu terasa. Hal ini lantaran banyak peserta yang kurang maksimal dalam membuat kreasi hidangan pizza.

Rata-rata, kendala yang dihadapi karena kurang matangnya roti pizza yang mereka buat. Meskipun begitu, variasi topping dan kreativitas peserta untuk mengubah pizza menjadi lebih Indonesia patut diacungi jempol.

Salah satu peserta yakni Dzulfikar sukses mendapatkan ucapan selamat dari Chef Vania Wibisono karena sukses membuat Pizza Sate Maranggi yang enak. 

Perjuangan Dzulfikar dan peserta lainnya masih berlanjut. Pada episode terbaru progam masak ini, siapakah yang akan memenangkan hati dewan juri? Jangan lewatkan live streaming Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic pada Selasa, 14 Desember 2021 pukul 16.00 WIB eksklusif hanya di Vidio.

Link Live Streaming

Program Sekolah Masak Indonesia episode Ujian Tahap 3 kategori SMK dapat mulai disaksikan pada Selasa 14 Desember pukul 16.00 WIB. Peserta kembali ditantang untuk membuat kreasi masakan dengan bahan yang sudah ditentukan.

Tak ketinggalan juga berbagai tips yang hadir seputar metode memasak yang benar akan diberikan oleh para chef profesional. Anda dapat menyaksikannya langsung melalui tautan berikut ini.

Link: Live streaming Sekolah Masak Indonesia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading