Sukses

Entertainment

5 Artis Indonesia yang Hobi Traktir Karyawannya

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis Indonesia diketahui mempunyai karyawan di perusahaannya. Tidak salah jika mereka mentraktir karyawannya untuk belanja dan makan.

Bahkan tidak jarang beberapa artis Indonesia ini mentraktir karyawannya dengan makan di restoran mewah atau membelikan pakaian. Lantas siapa saja artis Indonesia yang kerap mentraktir karyawannya? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty mentraktir karyawannya dengan berbelanja baju sepuasnya di mall. Ia mentraktir karyawannya yang bejumlah enam orang, total Ussy menghabiskan uang sebesar Rp 17,7 juta.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi salah satu pasangan artis Indonesia yang kerap mentraktir karyawannya. Mulai dari makan di restoran mewah, belanja baju sepuasnya, hingga memborong tiket bioskop.

Anang Hermansyah dan Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui mempunyai banyak karyuawan. Meskipun begitu, mereka loyal dengan para karyawannya. Kedua pernah mentraktir karyawannya untuk belanja pakaian di mall.

Ivan Gunawan

Ivan Gunawan kerap mentraktir karyawannya dengan memberikan threatment khusus. Ia sempat mengajak puluhan karyawannya untuk umrah.

Arief Muhammad

Arief Muhammad beberapa waktu lalu mentraktir karyawannya. Ia mentraktir 70 karyawannya untuk belanja sepuasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading