Sukses

Entertainment

Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Shandy Aulia Pamer Foto Bareng Suami

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, rumah tangga Shandy Aulia dengan David Herbowo dikabarkan retak. Rumor tersebut beredar usai Shandy Aulia menghapus status istri dan tak lagi mengunggah foto suami.

Seakan menepis kabar tersebut, Shandy Aulia kemudian membagikan foto mesranya bersama sang suami. Mereka terlihat sedang makan bersama di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam foto tersebut, Shandy Aulia dan David Herbowo kompak memakai pakaian serba hitam. Mereka terlihat saling pandang penuh cinta dan kasih sayang.

Rayakan Hari Jadi Pernikahan

Rupanya pertemuan itu untuk memperingati 10 tahun pernikahan mereka. Shandy Aulia juga menuliskan kata-kata menyentuh terkait perjalanan pernikahannya dengan David Herbowo.

"Happy 10th Anniversary Hun. Tak ada jalan pintas menuju pernikahan yang disembuhkan, tapi usaha yang terus dilakukan. Tuhan bisa menyembuhkan pernikahan. Tapi kita harus rela memberikan pecahan-pecahan (luka) kepada-Nya," tulis Shandy dalam menggunakan bahasa Inggris.

"Terkadang kita butuh untuk merasakan kedalaman dari keputusasaan untuk memulai di mana kita berada dan di mana kita harus berada," tambahnya.

"Perempuan yang bijak mendirikan rumahnya, tetapi yang bodoh meruntuhkannya dengan tangannya sendiri. Siapa berjalan dengan jujur, takut akan Tuhan, tetapi orang yang sesat jalannya, menghina Dia- Amsal 14'," tutup Shandy mengutip ayat Alkitab.

Komentar Selebriti

Melihat kembali kemesraan Shandy Aulia dan David Herbowo, banyak warganet hingga selebriti yang senang. Mereka juga mengucapkan selamat hari jadi untuk keduanya yang sedang berbahagia.

"Happy anniversary. Senang banget lihatnya," tulis Reisa Broto Asmoro. "Happy anniversary. God bless," tulis Donna Agnesia. "So happy seeing you both," tulis Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading