Sukses

Entertainment

Chansung 2PM Umumkan Pernikahan dan Segera Jadi Ayah

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan dari Chansung 2PM yang mengumumkan dirinya akan segera menikah dan akan segera menjadi seorang ayah. Hal tersebut diumumkan oleh Changsung lewat surat yang ditulis dan diunggahnya di Instagram, Rabu (15/12).

Dalam surat yang ditulisnya, Chansung mengungkap jika dirinya akan menikah dengan tunangannya dari kalangan non-selebriti dan tengah mengandung anak pertama mereka.

"Kami berencana untuk mengadakan upacara pernikahan kami sekitar awal tahun depan. Ini masih tahap awal kehamilan, jadi saya berhati-hati, tetapi karena saya ingin menyampaikan berita ini kepada Anda semua, saya menulis ini hari ini," tulis Chansung 2PM.

Niat Menikahi

Dalam suratnya Chansung menyebut dirinya telah lama mengenal sang kekasih. Ia juga mengatakan jika perempuan yang ingin dinikahinya itu adalah seorang yang telah mendampinginya di saat ia mengalami banyak hal sulit.

"Orang ini adalah teman dan mitra bagi saya ketika hati saya berada di tempat yang tidak stabil untuk waktu yang lama, seseorang yang dapat saya curahkan untuk apa pun. Setelah menyelesaikan dinas militer saya, saya bersiap untuk menikahi orang ini, dan selama waktu ini, berkah kehidupan baru datang kepada kami lebih awal dari yang diharapkan," katanya.

Pinta Restu

Seiring dengan rencana penikahannya dengan sang kekasih, Chansung yang juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh penggemar yang telah mendukung kariernya pun meminta pengertian atas keputusan yang ia ambil dan tidak mengungkap siapa perempuan yang akan ia nikahi.

"Di persimpangan jalan di mana saya sedang bersiap untuk memulai hidup dengan keluarga saya sendiri, saya ingin meminta pengertian Anda bahwa saya tidak dapat secara terbuka mengungkapkan pasangan hidup saya, karena mereka tidak memiliki karir di bidang ini," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading