Sukses

Entertainment

Tangis Steffi Zamora Pecah, Rayakan Ulang Tahun di Saat Kepergian Laura Anna

Fimela.com, Jakarta Artis Steffi Zamora tengah berbahagia sekaligus berduka. Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-21 pada Rabu (15/12/2021), dia harus mendengar kabar sahabatnya, Laura Anna meninggal dunia.

Kesedihannya semakin bertambah karena Steffi Zamora tidak bisa melayat ke rumah duka. Saat ini dia sedang berada di Meksiko bersama keluarga dan juga kekasihnya, Fero Walandouw.

Saking sedihnya Steffi Zamora bahkan tidak kuat menahan tangis saat keluarganya memberikan kue ulang tahun dan memintanya meniup lilin. Hal itu terlihat dari video singkat yang diunggah Fero Walandouw di Instagram.

Ibunda Tenangkan Steffi Zamora

Sang ibu yang sedang memegang kue untuk Steffi Zamora kemudian menguatkan anaknya dengan memeluk penuh kasih sayang. Ibunda juga meminta Steffi untuk tidak lagi sedih atas kepergian Laura.

"Hai. Happy birthday to you. Jangan sedih, sedih karena Laura," ucap ibunda sambil memeluk Steffi Zamora yang langsung menangis sesenggukan.

"Doa dulu, berdoa semua panjang umur, sehat, sekarang 21 sudah menuju dewasa semoga doa-doa dikabulkan," lanjut sang bunda.

Fero Meminta Steffi Ikhlas

Dalam keterangan videonya, Fero meminta Steffi Zamora ikhlas menerima kepergian Laura Anna. Fero meyakinkan Steffi Zamora sudah melakukan yang terbaik untuk sang sahabat yang telah berpulang.

"Selamat ulang tahun sayang, mungkin emang kesel harus berduka di hari bahagia kamu, tapi kamu juga berhak buat bahagia, ada keluarga kamu, ada aku, ada sahabat sahabat yang sayang sama kamu," tulis Fero.

"Yang ikhlas , kamu udah lakuin yang tulus yang terbaik selama ini buat dia , selalu ada buat dia, selalu dengerin hal hal yang nggak bisa dia ceritain ke orang lain, mungkin emang jarang or bahkan ga selalu kamu post kasih liat ke orang orang, tapi menurut aku itulah arti ketulusan seorang sahabat," tambah Fero.

"Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran. I love you so much," tutup Fero Walandouw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading