Sukses

Entertainment

Jadi Penutup Trilogi, Film Dear Nathan: Thank You Salma Janjikan Cerita yang Lebih Luas

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol dan Amanda Rawles kembali dipasangkan dalam sebuah project film layar lebar. Mereka akan kembali terlibat kisah asmara terkait perannya sebagai Nathan dan Salma dalam trilogi novel Dear Nathan yang sudah mulai di produksi pada 2016 lalu.

Film bertajuk Dear Nathan: Thank You Salma sendiri menjadi penutup trilogi film yang diadaptasi dari novel karya Erisca Febriani tersebut. Sebelumnya, Jefri Nichol dan Amanda Rawles juga terlibat di dua film terdahulu.

Saat konferensi pers yang digelar secara virtual, Jefri Nichol menegaskan jika Dear Nathan: Thank You Salma tak sekedar membahas kisah percintaan. Lebih dari itu, akan ada pula pembahasan isu-isu sensitif yang relate dengan kehidupan saat ini, salah satunya soal pelecehan seksual.

"Ini jadi penutup kisah cinta Nathan dan Salma dengan cerita berkembang. Gue suka Erisca bikin cerita Nathan dan Salma nggak cuma cinta-cinta tapi ada yang mau diomongin gitu, ada isu sosial supaya penonton kita bisa tau realitanya gimana, reality check dari film ini," ungkap Jefri Nichol, beberapa waktu lalu.

Garis Besar Cerita

Secara garis besar, film Dear Nathan: Thank You Salma akan mengangkat masa-masa indah Nathan dan Salma. Keduanya pun mulai memasuki dunia aktivisme sosial, namun dengan cara yang berbeda. Perbedaan prinsip itu lah yang kemudian menjadi konflik dalam ceritanya.

"Cara pacarannya juga beda dengan yang pertama dan kedua. Terus Nathan di yang pertama dia belaiin anak yang dibully, di yang kedua ada isu mental health, di sini dia coba buat menyuarakam orang yang tertindas kayak masyarakat yang digusur, jadi berkembang fokus dia. Itu yg aku suka sih," papar Jefri Nichol.

Tayang Awal Tahun

Bersamaan dengan itu, film Dear Nathan: Thank You Salma juga mengumumkan jadwal tayangnya, yakni pada 13 Januari 2022 mendatang. Selain Jefri Nichol dan Amanda Rawles, film yang disutradarai oleh Kuntz Agus itu juga diramaikan oleh nama-nama seperti Indah Permatasari, Susan Sameh dan Diandra Agatha.

"Setelah timbang dengan berbagai elemen, banyak film beredar Desember (2021). Kayaknya yang Januari pas, nggak terlalu lama dari liburan," ucap Wicky V. Olindo selaku Eksekutif Produser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading