Sukses

Entertainment

Streaming Sekolah Masak Indonesia Episode Kreasi Hidangan Gorengan Kategori Perguruan Tinggi, Jumat 17 Desember 2021

Fimela.com, Jakarta Kompetisi di dapur Sekolah Masak Indonesia semakin terasa ketegangannya. Memasuki hari Jumat, (17/12/2021) saatnya untuk kategori Perguruan Tinggi kembali bertanding.

Setelah sukses dengan ujian tahap 2, peserta akan memasuki ujian terakhir untuk menentukan apakah mereka lolos masuk ke babak final. Di episode sebelumnya, Dave berhasil unggul dengan hidangan rujak cingurnya.

Pada ujian tahap 3 ini, keempat peserta ditantang untuk membuat kudapan gorengan yakni combro. Meskipun sederhana, nyatanya makanan ini bisa saja menghentikan langkah Flo, Bonjo, Davy, dan Budi. 

Siapakah yang berhasil membuat combro terbaik menurut dewan juri? Jangan lewatkan perjuangan para peserta untuk mendapatkan posisi di babak final dengan streaming Sekolah Masak Indonesia episode terbaru yang tayang Jumat, 17 Desember 2021 di aplikasi Vidio.

Link Streaming

Episode terbaru Sekolah Masak Indonesia kategori perguruan tinggi akan tayang dengan episode terbaru.

Program yang diselenggarakan oleh cooking.id dan Vidio ini menyelenggarakan lomba masak yang melibatkan peserta dari SMK dan Perguruan Tinggi jurusan boga. Saksikan Sekolah Masak Indonesia bersama Panasonic episode baru melalui tautan berikut ini.

Tema: Ujian Tengah SMI Tahap 3 - Kreasi Hidangan Combro

Tanggal: 17 Desember 2021 pukul 16.00 WIB

Link: Live streaming Sekolah Masak Indonesia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading