Sukses

Entertainment

Crazy Rich Jambi dr. Oky Pratama Kalahkan Gisella Anastasia dan Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan pria berjuluk Crazy Rich Jambi yang memberikan hadiah pernikahan senilai miliaran rupiah untuk Ria Ricis? Tak hanya itu, pria bernama dr. Oky Pratama juga memberikan hadiah bulan madu gratis kepada Ricis dan suaminya.

Kini, sebuah pencapaian pun berhasil ditorehkannya. Ia berhasil memenangkan dua penghargaan yaitu Super Favorite Local Brand dan Super Favorite Seleb-preneur di ajang Shopee Super Awards 2021, pada tanggal 12 Desember dan 16 Desember 2021.

Penghargaan Super Favorit Selebpreneur, dr. Oky juga mengungkapkan suka citanya lewat akun Instagram. Seperti diketahui, pria asal Jambi itu berhasil mengalahkan sederet nama besar lainnya seperti Gisella Anastasia, Amanda Manopo, dr. Richard Lee, dan Felicya Angelista selaku pebisnis skincare.

“Di akhir tahun 2021, Alhamdulillah ditutup dengan cerita manis si anak daerah ini dapat bersaing dan menorehkan sebuah prestasi,” tulis dr. Oky Pratama di laman Instagramnya, dr.okypratamaa (16/12/21).

[bacajuga:Baca Juga](4713ssssssssssssssssssssssss556 4711019 4709998)

Favorite Local Brand

Selain berhasil menyingkirkan Gisella Anastasia, Amanda Manopo, dr. Richard Lee, dan Felicya Angelista selaku pebisnis skincare dalam penghargaan Super Favorite Seleb-preneur di ajang Shopee Super Awards 2021, dr. Oky Pratama juga menerima penghargaan lain.

Adalah produk Bening's Skincare yang dia dirikan dan sudah banyak dipakai kalangan selebriti itu mengalahkan empat brand lainnya yaitu Erigo, Azarine, Scarlett dan Aerostreet. Dokter Oky Pratama bangga dapat memenangkan penghargaan Super Favorite Local Brand tersebut.

"Senang sekali saya dapat memenangkan Super Favorit Local Brand pada Shopee Super Awards 2021. Semua tidak lepas dari dukungan sahabat Benings dan dukungan Shopee sehingga kami dapat maju danberkembang sampai saat ini," sambungnya.

Sosok Dermawan

Dokter Oky Pratama dikenal sebagai sosok crazy rich Jambi yang suka berbagi rezeki berupa uang dan sembako. Tak hanya secara langsung, dia juga berbagi rezeki di media sosial. Sehingga, dalam rangkamerayakan kemenangan produk kecantikannya, dr. Oky Pratama akan berbagi hadiah kepada 10 orang yang beruntung di media sosialnya.

Seperti diketahui, paket perawatan yang ditawarkan klinik kecantikannya ini sudah sesuai dengan standar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Tak hanya itu, produk kecantikannya sangat aman dan cocok untukperawatan ibu hamil dan ibu menyusui.

Dokter Oky Pratama menyarankan jika ingin punya kulit wajah yang glowing dan cantik serta sehat harus rajin membersihkan wajah secara rutin dan melakukan tindakan perawatan seperti Picosure Laser yang best seller di Bening's Clinic.

Lalu merawat wajah dengan rangkaian paket perawatan wajah Benings Skincare seperti facial wash brightening, brightening toner, brightening day cream, dan brightening night cream.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading