Sukses

Entertainment

5 Potret Krisdayanti di Acara 7 Bulanan Kehamilan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah menggelar acara tujuh bulanan. Momen 7 bulanan Aurel ini digelar dengan adat Jawa dan disiarkan langsung oleh salah satu TV swasta.

Beberapa anggota keluarga hadir di acara tujuh bulanan istri Atta Halilintar itu, salah satunya adalah Krisdayanti. Ibu kandung Aurel ini tampil menawan dengan mengenakan kebaya dan sanggul khas Yogyakarta.

Momen Krisdayanti dan Aurel Hermansyah pun terasa hangat dan sakrat. Perempuan yang akrab disapa KD itu menuliskan harapan untuk kehamilan Aurel. Berikut Fimela.com merangkumkan potret Krisdayanti saat di acara tujuh bulanan Aurel Hermansyah.

Sanggul

Krisdayanti mengunggah foto ketika ia mengenakan kebaya dan sanggul. “Merawat Budaya. Sanggulan Ukel Tekuk. Jogyakarta,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Ronce Melati

Krisdayanti juga mengunggah foto saat siraman tujuh bulan Aurel Hermansyah. Sang putri tampil menawan dengan mengenakan ronce melati.

Harapan

Krisdayanti juga menuliskan harapan untuk sang putri. “Ya Tuhanku, sesungguhnya aku melahirkannya anak perempuan pertamaku yang kini sedang berjuang melengkapi dirinya sebagai seorang Ibu," tulis Krisdayanti.

Doa untuk Calon Cucu

Perempuan yang akrab disapa KD ini memanjatkan doa untuk calon cucunya. “Ya Allah, jadikanlah bayi dalam kandungannya orang yang baik, bertakwa, dan cerdas. Tumbuhkan lah dia dalam islam dengan pertumbuhan yang baik,” tulisnya.

Cium Tangan

Suasana hangat terasa ketika Aurel Hermansyah mencium tangan dari Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading