Sukses

Entertainment

Wajahnya Muncul di Times Square New York, Tiara Andini: Pantes Nggak Sih?

Fimela.com, Jakarta Sebuah prestasi yang cukup membanggakan baru saja didapat Tiara Andini di perjalanan kariernya yang terbilang masih baru. Ia menyusul beberapa nama seperti Lyodra, Rossa, Raisa Andriana, Maudy Ayunda, dan Nadin Amizah yang wajahnya terpampang di videotron Times Square New York, Amerika Serikat.

Yang kemudian menjadi spesial, kemunculannya di kawasan Elite itu hampir berbarengan dengan perilisan album perdananya yang bertajuk Tiara Andini. Lantas apa kata Tiara terkait hal membanggakan itu?

"Merasa, pantes nggak sih? Aku merasa banyak perempuan yang berbakat tapi kenapa harus aku? Nggak pernah terpikirkan. Semoga aku bisa membawa amanah," kata Tiara Andini secara virtual, belum lama ini.

Ucapan Selamat

Lebih lanjut, perempuan 20 tahun itu bercerita pada suatu malam tiba-tiba sosial medianya dipenuhi ucapan selamat dan kabar tentang wajahnya yang menjadi perwakilan Indonesia di sampul EQUAL Spotify untuk bulan Desember 2021. Ia mengaku terkejut atas respon penggemar yang sudah tahu mengenai hal itu meski belum diumumkan secara official.

"Aku kaget bgt. Awalnya dari fanbase. Waktu aku lagi di kamar mau istirahat, tiba-tiba ada kabar, 'Tiara wajahnya ada New York'. Aku belum beberkan itu, karana belum ada dari official. Tapi Alhamdulillah, terima kasih," paparnya.

Bersyukur

Kemunculan wajah Tiara Andini di videotron Times Square New York sendiri merupakan lanjutan dari kampanye kampanye EQUAL yang diadakan Spotify. Program EQUAL Spotify sendiri pertama kali diluncurkan untuk memperingati Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret 2021. Program ini diluncurkan sebagai inisiatif baru untuk mengangkat perempuan-perempuan berkarya, terutama mereka yang bergerak di industri audio.

"Nggak pernah berhenti bersyukur atas pencapaiannya, nggak pernah terpikirkan sejauh itu. Ternyata Alhamdulillah bisa sampai sini," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading