Penampilan Ziva Magnolya dan Hindia Sukses Meriahkan Pop Mie Sabi Party

Gilar Ramdhani21 Des 2021, 16:56 WIB
Diperbarui 21 Des 2021, 16:56 WIB
Penampilan Ziva Magnolya dan Hindia Sukses Meriahkan Pop Mie Sabi Party

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Ziva Magnolya dan grup musik Hindia tampil dengan penuh semangat dan memukau di acara Pop Mie Sobi Party yang berlangsung Minggu (12/12) malam dan ditayangkan secara live streaming di Vidio. Kehadirannya keduanya bersama sejumlah bintang tamu lainnya membuat suasana Pop Mie Sobi Party jadi benar-benar menciptakan mood yang seru abis.

Pop Mie Sobi Party merupakan pertunjukan yang digelar oleh Pop Mie sebagai bentuk apresiasi buat konsumen yang selalu pegangan seru sama Pop Mie selama lebih dari 30 tahun di Indonesia. Selama lebih dari 60 menit, Sobi-Sobi mendapatkan suguhan hiburan musik dari Ziva Magnolya, Afifah Yusuf, Diskoria dan Hindia. Selain itu, juga ada permainan seru bareng Sarah Villo dan Julian Jacob serta para penyanyi yang tampil di panggung.

Ziva Magnolya Medley 3 Lagu Cinta

Ziva Magnolya Medley 3 Lagu Cinta
Ziva Magnolya di Pop Mie Sobi Party disiarkan secara live streaming di Vidio pada Minggu Malam, 12 Desember 2021.

Gadis cantik yang baru menginjak usia 20 tahun ini tampil menawan dengan gaya rambut dicepol dan busana yang tampak ceria perpaduan warna pink dan putih. Ia membuka acara Pop Mie Sobi Party dengan membawa lagu medley, Inikah Cinta, Pudar, dan Panah Asmara.

Memasuki performa kedua, ada Diskoria feat Afifah Yusuf yang membawakan lagu Pelangi Cinta. Seperti judul lagunya, Afifah tampil dengan busana penuh warna dan musik yang mampu membangkikan semangat untuk berdendang.

Nyanyi Bareng Hindia dan Kolaborasi Epik dengan Pop Mie

6 Momen Asik dan Bikin Mood Seru Terus di Pop Mie Sobi Party
Pop Mie Sobi Party disiarkan secara live streaming di Vidio pada Minggu Malam, 12 Desember 2021.

Pop Mie Sobi Party semakin seru dan asik dengan penampilan dari Hindia. Peraih penghargaan Artis Solo Pria/Wanita Alternatif Terbaik tahun 2020 ini banyak membawakan lagu-lagu dari album Menari Dengan Bayangan. Mengawali penampilannya, Hindia bawakan lagu Rumah ke Rumah. Disusul kemudian lagu Besok Mungkin Kita Sampai, Secukupnya, dan lagu Evaluasi.

Nyanyi Bareng Hindia dan Kolaborasi Epik
Hindia di Pop Mie Sobi Party disiarkan secara live streaming di Vidio pada Minggu Malam, 12 Desember 2021.

Saat menyanyikan lagu keempat berjudul evaluasi, Layar utama Pop Mie Sobi Party menampilkan wajah-wajah para Sobi di rumah yang ikut bernyanyi bersama Hindia. Musiknya yang asik bikin Sobi enjoy bernyanyi dan berdendang.

Setelah itu, Hindia menyanyikan lagu hasil kolaborasi dengan Pop Mie 'Aku Rasa Kita Selamanya' yang untuk pertama kali dinyanyikan secara live streaming di panggung. Lirik lagu ’Aku Rasa Kita Selamanya’ seakan menggambarkan kehadiran Pop Mie dalam perjalanan hidup para Sobi dari masa ke masa.

4 Games Pop Mie Sobi Party, Seru Abis!

Games Seru Pop Mie Sobi Party
Baskara Putra 'Hindia' dan Sarah Villo di Pop Mie Sobi Party disiarkan secara live streaming di Vidio pada Minggu Malam, 12 Desember 2021.

Pop Mie Sobi Party memang benar bikin mood seru terus. Gak hanya menghibur Sobi di rumah dengan pertunjukan musik asik, tapi juga mengikuti games-games interaktif yang dipandu host gokil Reza Chandika dan Cindy Lauw.

Pop Mie Sobi Party hadirkan 4 gamer seru dengan para bintang tamu dibagi-bagi dalam tim dan bersaing untuk menjadi yang terbaik. Mulai dari Games Guess The Pop Right, Poptionary, Pegangan Pop Mie, dan Melek Pop Mie

 

Ziva Magnolya Makan Pop Mie

Games Seru Pop Mie Sobi Party
Ziva Magnolya di Pop Mie Sobi Party disiarkan secara live streaming di Vidio pada Minggu Malam, 12 Desember 2021.

Sebagai bintang tamu paling muda, Ziva Magnolya terlihat begitu semangat dan ceria. Meskipun yang lain sebenarnya juga gak kalah antusias. Ziva sukses keluar sebagai pemenang di Games Melek Pop Mie. Dia begitu semangat melahap Pop Mie Rasa Kari Ayam.

Di games ini, para bintang tamu duduk berdampingan lalu makan Pop Mie secara bersamaan dengan menunjukkan ekspresi terenaknya saat menikmati Pop Mie dengan rasa berbeda-beda. Ada Pop Mie Ayam, Kari Ayam, Baso Spesial, dan Pedas Dower Ayam.

Pada games pertama, Poptionary yang menuntut kontestan menebak gambar, Ziva bersama Diskoria juga berhasil menang. Sayang di game Guess The Pop Right, menebak judul lagu dan melodi kalah jumlah poin dari Afifah dan Merdi Diskoria. Sementara di Games Pegangan Pop Mie, Gamers, Sarah Villo keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Baskara Putra.

Di antara para games tersebut, para Sobi di rumah juga diajak ikut berpartisipasi. Salah satunya saat memilih anggota tim dan jagoan yang bertanding. Mereka juga menyapa langsung para bintang tamu lho.

Keseruan event Pop Mie Sobi Party berlanjut dengan penampilan Ziva Magnolya membawakan lagu Terlukis Indah dan kemudian ditutup dengan Diskoria yang membawakan lagu Chrisye - Andai Aku Bisa dengan para bintang tamu yang ikut bernyanyi dan berjoget di panggung.

Suasananya benar-benar bangkitkan mood terus semangat. Lagi-lagi, si kecil Ziva Magnolya terlihat begitu semangat untuk berjoget. 

Itulah keseruan Pop Mie Sobi Party dan temukan hal menarik lainnya di akun Instagram @popmieofficial ya! Pop Mie benar-benar jadi pegangan seru ya.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela