Berlangsung Meriah, Pop Mie Sobi Party Hadirkan Keseruan lewat Performance dan Game Epik

Jeffreydien Pungkas Winanda21 Des 2021, 19:30 WIB
Diperbarui 21 Des 2021, 19:30 WIB
Berlangsung Meriah, Pop Mie Sobi Party Hadirkan Keseruan lewat Performance dan Game Epik

Fimela.com, Jakarta The wait is over. Para Sobi yang telah menantikan rangkaian acara Pop Mie Sobi Party bisa bersorak gembiara karena acara ini telah sukses digelar pada Minggu, (12/12). acara ini digelar sebagai apresiasi kepada sobi yang sudah 30 tahun aktivitasnya ditemani Pop Mie.

Durasi 2 jam sepertinya kurang bagi para Sobi, soalnya semua acara yang berlangsung dari awal bikin waktu terasa begitu cepat berlalu. Buat kamu yang kemarin ketinggalan, begini keseruan dari acara Pop Mie Sobi Party

Game Epik ala Pop Mie bareng Guest Star dan Sobi di Rumah

Berlangsung Meriah, Pop Mie Sobi Party Hadirkan Keseruan lewat Performance dan Game Epik 1
(c) Vidio

Keseruan tanpa batas dihadirkan Pop Mie Sobi Party lewat games seru yang dibawakan. Bersama guest star mulai dari Hindia, Diskoria feat Afifah Yusuf, Ziva Magnolya, Julian Jacob, hingga gamer Sarah Vilo, Pop Mie Sobi Party punya games yang epik banget. Menariknya, Sobi yang menyaksikan di rumah juga ikut bermain dalam games ini loh!

Pada games pertama yang bernama Guess the Pop Right, para guest star yang dibagi dalam kelompok diharuskan menebak dua judul lagu. Kedua judul lagu tersebut dipresentasikan dalam penggalan lirik dan notasi yang berbeda. Meski diisi para musisi andal, nyatanya games ini seru banget dan selalu bikin nagih.

Nggak kalah seru, games kedua bernama Poptionary juga bikin para guest star mikir keras. Dalam permainan ini, para peserta diminta untuk menebak suatu bentuk aktivitas yang digambar melalui Virtual Reality.

Berlangsung Meriah, Pop Mie Sobi Party Hadirkan Keseruan lewat Performance dan Game Epik 1b
(c) Vidio

Keseruan dari Pop Mie Sobi Party memang nggak ada habisnya. Deretan games seru sukses bikin sobi di rumah ikutan terbawa vibe-nya. Seperti games Pegangan Pop Mie yang gampang-gampang susah. Tugas dari peserta games ini adalah untuk mengikis pasir di sekitar cup Pop Mie. Peserta games yang menjatuhkan Cup Pop Mie dinyatakan gugur dan gagal menjadi pemenang.

Joget ala Disko dari Rumah bareng Diskoria

Berlangsung Meriah, Pop Mie Sobi Party Hadirkan Keseruan lewat Performance dan Game Epik 2
(c) Vidio

Sebagai duo elektronik papan atas, penampilan Diskoria sudah ditunggu para Sobi di rumah. Nggak sendirian, Diskoria mengajak Afifah Yusuf dalam membawakan lagu andalannya. Selain PELANGI CINTA yang merupakan original single featuring Afifah Yusuf, Diskoria juga membawakan deretan single hits lainnya seperti SERENATA JIWA LARA serta nggak ketinggalan C.H.R.I.S.Y.E.

Penampilan Ziva Magnolya yang Bikin Baper

Berlangsung Meriah, Pop Mie Sobi Party Hadirkan Keseruan lewat Performance dan Game Epik 3
(c) Vidio

Hadir sebagai performer pembuka, Ziva Magnolya langsung menyapa dengan suaranya yang mood booster banget. Setelah membawakan single PANAH ASMARA pada lagu pertama, Ziva yang tampil cantik berbalut busana berwarna pink ini turut berbagi momen epik saat bermain games. Nggak ketinggalan, penyanyi yang sukses dalam ajang pencarian baka ini juga membawakan single kolaborasinya bersama Rizky Febian yaitu TERLUKIS INDAH.

Hindia Bawakan Lagu Andalannya secara Emosional

Berlangsung Meriah, Pop Mie Sobi Party Hadirkan Keseruan lewat Performance dan Game Epik 4
(c) Vidio

Sudah jadi rahasia umum jika Hindia memiliki album yang lagu-lagunya menyentuh emosional pendengar. Momen ini pun juga tersaji di Pop Mie Sobi Party. Hindia sukses membawakan 5 lagu sekaligus dan mampu menghipnotis para sobi di rumah.

Satu momen menarik tersaji saat Hindia membawakan single kolaborasinya bersama Pop Mie. Berjudul AKU RASA KITA SELAMANYA, lagu ini menunjukkan kuatnya hubungan antara Sobi dan Pop Mie yang selalu menjadi partner di segala aktivitas.

Pop Mie Sobi Party memang sudah berakhir, namun keseruannya nggak bakal luntur begitu saja. Sebab, Pop Mie adalah parner seru untuk menemani aktivitasmu.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela