Sukses

Entertainment

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona Sewa Bioskop Nonton Film, Berikut 5 Potretnya yang Masih Mesra

Fimela.com, Jakarta Meski jalinan asmaranya sudah kandas, namun komunikasi antara Verrel Bramasta dan Natasha Wilona masih baik saja. Mereka pun terlihat masih kerap melakukan aktivitas bersama, layaknya masih berpacaran.

Seperti baru-baru ini kala keduanya menyewa sebuah studio premiere sebuah bioskop untuk nonton film Spider-Man: No Way Home. Namun, Verrel dan Wilona tak hanya berdua saja melainkan mengajak teman dan juga keluarga.

Pada kesempatan itu tampak ayah Verrell, Ivan Fadilla dan ibunda Wilona, Theresia. Tentu saja kebersamaan keduanya yang dulu dipasangkan di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini membuat penggemar senang, laksana sebuah nostalgia.

Berikut 5 potret Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kala nonton bareng di bioskop sebagaimana dilansir dari Liputan6.com.

Spesial

Verrell dan Wilona sepertinya ingin melewatkan malam spesial dengan menyewa satu studio eksklusif untuk menonton Spider-Man: No Way Home. Tak sendiri, namun keduanya juga mengundang keluarga dan teman-teman.

Tampak Akur

Hubungan baik antara Verrel dan Natasha Wilona juga berimbas pada keluarga. Sebagaimana diketahui, kedua keluarga menjalin hubungan baik juga. Pada kesempatan ini, terlihat ayah Verrel, Ivan Fadilla dan istri sekaligus ibu sambung Verrell, Sarni.

Ibunda Wilona, Theresia pun hadir. Bahkan, ibunda bintang sinetron Anak Band tersebut duduk akur di samping Sarni.

Sudah Biasa

Verrel Bramasta juga mengundang teman-teman dekatnya untuk menikmati film di satu studio yang disewanya. Dari unggahan salah satu teman, sepertinya putra Venna Melinda ini sudah biasa menyewa satu studio untuk sekadar nonton bareng.

Kompak

Pada sebuah Instagram Stories memperlihatkan Verrell yang tengah menggendong anak dari temannya. Tampak Wilona juga kompak dengan Verrel. Ia turut berinteraksi dengan bocah kecil tersebut. Keduanya sepertnya merupakan penyayang anak.

Berpelukan

Interaksi hangat memang masih diperlihatkan oleh Verrel Bramasta dan Natasha Wilona. Seperti tertangkap dalam sebuah foto kala keduanya berpelukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading