Sukses

Entertainment

Usai Putus dari Wijin, Gisel Bersiap Rayakan Natal dengan Gading Marten di Bali

Fimela.com, Jakarta Setelah kemesraan yang mereka tampilkan di media sosial dan televisi, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin akhirnya memilih putus. Hubungan cinta yang mereka jalin pun akhirnya kandas di tengah jalan, bahkan belum sampai pada tahap lebih serius.

Mendapati dirinya kembali menyandang status jomblo, penyanyi yang juga akrab disapa Gisel ini mengaku santai. Sekarang ini ia lebih memprioritaskan untuk merayakan Natal bersama dengan anak semata wayangnya, Gempi.

Terkait perayaan Natal tahun ini, Gisel berencana ke Bali, yang diakui merupakan tempat favorit putrinya. Bagaimanapun, ia selalu berharap Gempi selalu merasakan kebahagiaan.

“Kalau kayak gitu tuh pergi bukan buat aku, tapi Gempinya saja biar happy. Kayaknya di sana,” kata Gisella Anastasia.

Ketemu Gading

Gisella Anastasia menambahkan jika dirinya juga mendapatkan informasi bahwa Gaing Marten juga bakal berada di Bali pada saat Natal mendatang. Kemungkinan besar, Gading, Gisel, dan Gempi akan merayakan Natal bersama.

Namun, Gisel buru-buru membantah jika pertemuan ini disengaja. “Kayaknya Mas Gading juga bakal ke Bali, jadi kayaknya main-main bareng. Bukan sengaja janjian, tapi kayaknya semua orang pada di sana deh. Jadi ya enggak apa-apa pasti di sana main,” ujarnya.

Tanggapan Nyinyir

Melansir dari sebuah video di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (19/12/2021), Gisel menyadari bahwa pengumuman putus cinta di Instagram beberapa waktu lalu ditanggapi beragam oleh warganet Indonesia.

Tentu saja tak sedikit yang nyinyir dan menyebut kompak mengumumkan putus sebagai aksi norak. Namun, bintang film Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal menyebut hubungannya atau komunikasi dengan Wijin masih baik.

Sampaikan Alasan

Jebolan Indonesian Idol mengaku terpaksa mengumumkan putusnya hubungan dengan Wijin karena banyak pertanyaan seputar hubungannya dengan pria yang selama ini menjadi kekasihnya tersebut.

Gisel mengaku tak mau ke depan ada prasangka buruk seputar hubungannya dengan Wijin ketika tak ada konfirmasi hubungannya sejak awal. Ia pun tak mengapa ketika ada anggapan norak.

“Kalau saya, maksudnya bukan mau norak-norak gimana. Cuma merasa ada perlunya untuk meng-update apapun stage yang ada di kehidupan aku. Karena sudah terlanjur seperti itu,” lanjut Gisel.

Omongan Orang

Menyandang status janda memang terkadang selalu berada pada posisi dilematis. Karenanya, Gisel berusaha untuk tetap berlaku baik, sehingga tak menimbulkan fitnah ke depannya.

“Buat aku ada baiknya kalau kita info saja untuk menghindari hal-hal yang mungkin jadi enggak enak ke depan-depannya. Mengingat status aku yang single mom segala macam daripada jadi omongan orang,” paparnya.

Sudah Masing-Masing

Akhirnya, Gisel pun menegaskan bahwa dirinya dan Wijin sudah tak lagi bisa menjalani kehidupan bersama dalam balut asmara. Ia mengaku sekarang ini sudah menjalani kehidupan masing-masing dengan Wijin.

“Ya sudahlah kita update saja sejujur-jujurnya kalau memang saat ini (kami) menjalani kehidupan masing-masing. Sudah enggak bareng-bareng lagi,” tegas mantan sinden Opera Van Java.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading