Sukses

Entertainment

Foto Lepas Kancing Celana, Nikita Willy Pamer Baby Bump

Fimela.com, Jakarta Semakin hari, usia kandungan Nikita Willy pun semakin bertambah. Hal itu berbanding lurus dengan bentuk perut artis 27 tahun itu yang kian membuncit. Nikita pun kerap memamerkan foto dengan memamerkan baby bump-nya.

Sebagaimana baru-baru ini kala ia mengunggah beberapa foto pamer bentuk perutnya yang semakin membulat karena bayi dalam kandungannya berkembang dengan sangat baik dan sehat.

"Playing dress up in @alexandermcqueen#McQueenCurve," tutur Nikita Willy di akun Instagramnya, nikitawillyofficial94, baru-baru ini.

Bikin Gemas

Dalam foto tersebut, Nikita Willy tampak mengenakan atasan bergaris yang dipadu dengan celana jins. Namun, karena bentuk perutnya yang sudah membesar, celana jins tersebut sengaja tak dikancingkan oleh Nikita.

Alhasil, perut hamilnya tampak menyembul. Hal ini membuat banyak netizen merasa gemas dengan baby bump Nikita Willy yang semakin bulat. Sementara beberapa lainnya memuji warna kulit perut Nikita yang begitu putih dan tanpa cela.

"Bumilll gemayy cantik bangett," kata akun bernama stevilucky17.

"Cantik kali nikita kelas Banget 😍,saking putihnya kirain perut pake korset," sambung akun klik_cepat.

Pujian dan Doa

Pose Nikita Willy ini juga menuai pujian dari beberapa teman artis dan juga netizen. Mereka mendapati kecantikan Nikita semakin terpancar pada kehamilan pertamanya ini. Mereka juga banyak yang mendoakan kesehatan janin dan ibunya.

"Cantik masa Allah.. Sehat terus bayi dan ibunya.. aminn," kata akun yeninuraeni3919.

"Baru liat foto gaya bumil sekerenn ini," imbuh akun bernama anna_septianaira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading