Sukses

Entertainment

Pesta BBQ ala Brazil Senilai Rp 50 Juta, Sisca Kohl Bikin Netizen Heboh Lagi

Fimela.com, Jakarta Booming sejak bikin konten fantastis di TikTok, Sisca Kohl memang selalu sukses menarik perhatian netizen. Dikenal dengan konten memasak ala sultan yang unik dan out of the box, banyak juga yang nungguin eksperimen apa lagi yang bakal dibuat oleh content creator yang satu ini? Berapa banyak juga duit yang akan dihamburkan?

Nggak perlu nunggu lama untuk melihat lagi konten masak-masal ala Sisca Kohl yang fantastis. Paling baru, perempuan yang satu ini membuat Pesta BBQ ala Brazil senilai Rp 50 juta. Kali ini nggak hanya bikin netizen jadi heboh, banyak juga yang kepoin resep dan bahan-bahan apa saja yang ia gunakan untuk pesta #BBQAntiGagal ala Brazil ini, yuk!

Eksperimen #BBQAntiGagal, Sisca Gunakan Sosis Favoritnya

Dalam video yang diupload di akun TikTok pribadinya, Sisca sempat bercerita nih kalau eksperimen BBQ ini terinspirasi dari carnival yang berlangsung di Rio de Janeiro, ibu kota Brazil. Tapi karena lagi pandemi, ia mencoba bereksperimen BBQ party ala Brazil di rumah.

Eksperimen yang dilakukan Sisca Kohl jelas anti gagal, karena ia memilih sosis favoritnya sebagai bahan utama. Ternyata, Kanzler Cocktail Series yang ia gunakan dalam pesta #BBQAntiGagal kali ini. Nggak tanggung-tanggung, ia langsung memesan Kanzler Cocktail Series senilai Rp 42 juta langsung dari pabriknya! Memang bukan Sisca Kohl namanya kalau nggak sampai bikin netizen heboh.

Cuma Perlu 3 Bahan, Pesta BBQ Dijamin Anti Gagal

Nggak butuh banyak bahan untuk menciptakan pesta BBQ ala Brazil di rumah. Sisca Kohl kasih inspirasinya nih kalau ternyata hanya butuh 3 bahan saja untuk melengkapi eksperimen makanannya ini. Selain Kanzler Cocktail Series, ia juga cukup menggunakan mentega atau margarin serta saos sambal. Nggak perlu tambahan bumbu apa-apa lagi karena rasa sosisnya sendiri sudah enak.

Yup, Kanzler Cocktail Series sudah memiliki kandungan daging yang tinggi sehingga Extra Meaty. Tinggal siapkan saja tusukan sate dari stainless steel yang banyak di pasaran, lalu tusuk sosis melintang ala Brazillian BBQ, kemudian oles mentega dan sambal, selanjutnya dibakar. Dijamin rasanya lezat, anti gagal dan nggak bikin repot.

Side Dish yang Premium Banget

Bukan Sisca Kohl namanya kalau nggak bikin masakan apapun yang ia hidangkan bercita rasa premium dan sultan banget. Dalam Pesta BBQ ala Brazil kali ini, nggak lupa Sisca menambahkan butter asli yang diimpor langsung dari Prancis, Paprika dan Cabai Gendot dari Brazil senilai Rp 5 juta, dan nggak ketinggalan Caviar seharga Rp 3 juta. Jiwa-jiwa netizen meronta cuma bisa bayangin aja nih gimana rasanya makan BBQ senilai Rp 50 juta!

Sudah mulai ngiler ingin ikutan pesta BBQ ala Brazil seperti yang dilakukan Sisca Kohl. Biarpun nggak bikin senilai Rp 50 juta di rumah, kelezatan yang kamu rasakan di rumah bakal tetap sama seperti yang dinikmati Sisca Kohl selama menggunakan Kanzler Cocktail Series.

Ada 3 varian sosis yang bisa dipilih sesuai seleramu. Mulai dari Kanzler Beef Cocktail yang Extra Meaty, Kanzler Cheese Cocktail yang mengandung potongan keju, dan Frankfurter Cocktail yang cocok buat penggemar sosis rasa ayam. Yuk, buruan eksperimen #BBQAntiGagal bareng Kanzler Cocktail Series dengan beli langsung produknya di supermarket atau secara online di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading