Sukses

Entertainment

Apakah Kamu Pemenang BMW dari GrabFood & GrabMart? Tonton Pengumuman dan Keseruan Lainnya di Makanthon Ceremony Night

Fimela.com, Jakarta Selama perubahan gaya hidup baru seperti beberapa tahun terakhir, makan-makan mungkin jadi hiburan paling menyenangkan buat sebagian orang. Galau habis diputusin mantan sampai stres dikejar deadline kerjaan seharian, salah satu self-reward paling menyenangkan adalah menikmati makanan favorit. Coba ngaku, kamu merasakan hal yang sama juga, Sahabat Fimela?

Nah, kali ini acara makan-makanmu nggak hanya sekadar order makanan online dan menikmatinya sendirian di rumah. Kali ini jajan bisa makin seru sambil dihibur oleh Makanthon Ceremony Night yang akan berlangsung pada 27 Desember 2021 jam 15.00 WIB live streaming di Vidio dan Youtube Grab Indonesia!

Pasti banyak yang bingung, apa sih Makanthon Ceremony Night ini? Jadi, gelaran ini merupakan acara puncak apresiasi yang diberikan kepada user yang sudah setia bersama GrabFood & GrabMart sepanjang periode program Makanthon. Nggak cuma nonton pengumuman pemenang grand prize, ada banyak juga promo dan hiburan dari komika sampai band favoritmu. Intip bocoran keseruannya!

MUNGTALK, Mukbang & Talk Bareng Influencer Ternama

Acara mukbang mungkin sudah biasa ditonton. Tapi gimana dengan MUNGTALK alias mukbang & talk? Dijamin bakal memberikan keseruan tersendiri yang nggak boleh dilewatkan, lho.

Sesi ini bakal menghadirkan influencer yang pastinya sudah nggak asing lagi bagi para foodies. Mereka adalah Chef Daehoon dan Gerry Girianza. Jadi penasaran apa saja yang bakal diobrolin dan kira-kira keduanya bakal mukbang makanan apa ya? Pastikan kamu nonton langsung!

MARIN DONG, Puas Makan karena Dibayarin Voucher GrabFood & GrabMart

Momen akhir bulan bikin kamu harus mengencangkan ikat pinggang karena belum gajian? Tenang, bisa tetap lanjut jajan selama nonton Makanthon Ceremony Night, lho. Soalnya, ada sesi MARIN DONG alias Makan (Nya) Bayarin Dong di mana kamu bisa mendapatkan kesempatan memenangkan voucher dari GrabFood & GrabMart.

Caranya gampang, cukup ikutan segmen kuis dan trivia yang bakal hadir selama acara berlangsung. Tinggal olah otak dan jempol di rumah buat memberikan jawaban paling cepat dan dapatkan total hadiah voucher GrabFood & GrabMart senilai total jutaan rupiah.

Makanthon Award, Apresiasi buat Si Jago Jajan dan Belanja

Ini dia puncak acara yang dinantikan oleh para merchant dan pengguna setia GrabFood & GrabMart. Nantinya akan ada pengumuman seluruh pemenang program Makanthon dan juga pemenang grand prize mobil BMW X1!

Acara pengumuman ini dijamin dikemas dengan seru karena bakal dibawakan oleh para komika ternama, yaitu Mamat Alkatiri dan Hifdzi Khoir. Wah, jadi makin penasaran dan nggak sabar banget buat nungguin kan?

Music Performance yang Bikin Acara Makan-Makan Jadi Makin Seru

Setelah puas mukbang, berburu voucher, sampai jadi saksi Makanthon Award, masih ada lagi keseruan yang pastinya nggak boleh kamu lewatkan. Bakal ada music performance dari band kesayanganmu, HIVI!

Selama 45 menit terakhir, nikmati berbagai single andalan dari HIVI yang bisa bikin acara makan-makan terasa makin menyenangkan. Jangan lupa hapalkan lagu-lagu HIVI juga ya biar kamu bisa ikutan sing along juga!

Sudah bisa merasakan keseruan Makanthon Ceremony Night? So, pastikan kamu stay tune biar nggak kelewatan acaranya. Pasang reminder Makanthon Ceremony Night yang akan berlangsung pada 27 Desember 2021 jam 15.00 live streaming di Vidio dan Youtube Grab Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading